Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Liburan Natal di Eropa? Kunjungi Pasar Natal Ini


christmas market

Menjelang Natal, di Eropa banyak digelar pasar-pasar Natal yang menjual berbagai pernak pernik dan dekorasi Natal. Jika Anda berminat untuk berjalan-jalan melihat kemeriahan pasar Natal di Eropa, berikut rekomendasi 5 pasar Natal terbaik di Eropa.

Denmark

Pasar Natal di Denmark diadakan di Tivoli Gardens, Copenhagen, mulai tanggal 17 November 2018 hingga 31 Desember 2018. Ada atraksi kembang api yang diadakan antara tanggal 25 dan 26 Desember serta 31 Desember. Di sini Anda bisa menemukan jejeran kios-kios yang menjual beragam macam kerajinan tangan yang terbuat dari wol dan kulit. Ada juga berbagai wahana permainan yang menarik dan restoran.

Perancis

Strasbourg merupakan salah satu kawasan pasar Natal tertua di Eropa yang telah ada sejak 1570. Pasar Natal ini buka dari 23 November 2018 hingga 30 Desember 2018. Ada ratusan kios berjejer di kawasan ini yang rata-rata menjual dekorasi Natal dan wine dari Alsatian. Salah satu yang menarik dari pasar ini adalah terdapat pohon Natal yang besar dan juga indah di Place Kleber.

Ceko

Di Praha, pasar Natal diselenggarakan di Old Town Square dan Wenceslas Square pada 20 November 2018 hingga 6 Januari 2019. Di pasar Natal ini Anda bisa menikmati makanan khas Ceko, klobasa dan juga bir lokalnya. Terdapat juga berbagai kerajinan tangan khas Ceko dan mainan kayu serta Kristal bergaya Bohemia yang dapat anda bawa pulang sebagai cinderamata.

Austria

Tradisi pasar Natal di Austria telah berlangusng sejak lama, yaitu sejak 1298. Viennese Christmas Market merupakan salah satu pasar Natal di Wina yang diadakan di lapangan dekat City Hall. Pasar ini buka pada 17 November - 26 Desember 2018. Terdapat berbagai hal menarik di pasar Natal ini, salah satunya adalah atraksi menunggang rusa Kutub yang dapat diikuti anak-anak.

Jerman

Cologne Cathedral Christmas Market atau Dom Market merupakan salah satu pasar Natal di Jerman yang paling banyak dikunjungi. Pasar Natal yang berlangsung dari 26 November hingga 23 Desember 2018 ini diadakan di depan Katedral Cologne. Di sini, Anda dapat menemukan berbagai kios yang menjual kerajinan tangan, dekorasi khas Natal, dan makanan khas Jerman.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas