Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Liburan Musim Gugur di Hitachi Seaside Park, Ada Tanaman Apa Sajakah?


Sepanjang tahun, Hitachi Seaside Park menyajikan tanaman serta bunga-bungaan yang cantik di tamannya yang luas. Bunga yang bermekaran berganti-ganti sesuai dengan musimnya. Begitu pun saat musim gugur, ada beragam bunga dan tanaman yang tumbuh di Hitachi Seaside Park saat musim ini, seperti berikut.


Kochia Merah


kochia


Kochia adalah tanaman yang tumbuh di kawasan benua Eurasia. Semakin tumbuh besar ukurannya, tanaman ini bisa berganti warna. Saat musim panas, tanaman ini akan berwarna hijau. Namun, ketika memasuki musim gugur, tanaman ini berubah menjadi berwarna merah. Bahkan menjadi warna merah pekat ketika bulan Oktober.


Rose


rose


‘Queen of flowers’, begitulah julukan bagi bunga mawar yang memang terkenal akan keindahan bentuk, warna, dan juga wanginya yang khas. Ada sekitar 120 jenis bunga mawar yang ditanam di taman ini. Salah satunya adalah rugosa rose atau yang lebih dikenal dengan nama hanamasu dalam bahasa Jepang.  Bunga mawar dapat dilihat bermekaran pada bulan Mei - Juni atau awal musim panas dan juga pada akhir musim gugur, sekitar bulan November.


Cosmos


cosmos


Cosmos flower atau bunga aster Meksiko dapat dijumpai di Hitachi Seaside Park pada bulan September hingga November. Kaki Miharashi Hill akan dihiasi dengan bunga cosmos berwarna merah, putih, dan pink yang bermekaran.  Di bagian sebelah atas kaki bukit, biasanya dapat terlihat bunga kochia yang semakin menambah keindahan Hitachi Seaside Park.


Ingin menikmati keindahan Hitachi Seaside Park di musim gugur? Segera pesan tour FAVORITE JAPAN ALPINE ROUTE MOMIJIGARI + HITACHI SEASIDE PARK di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas