Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Liburan ke Negara-negara Berikut? Jangan Lupa Kunjungi Taman Hiburannya


Legoland Malaysia


Legoland


Sesuai namanya, taman hiburan ini bertema Lego. Hampir semua bangunan yang ada di Legoland disusun dari lego atau didesain seperti lego. Legoland Malaysia merupakan Legoland pertama di wilayah Asia dan telah dibuka sejak tahun 2012. Dengan luas mencapai 31 hektar, Legoland terbagi menjadi beberapa area, antara lain Lego Kingdoms, Lego Ninjago World, Imagination, Land of Adventure, Lego City, Miniland, Lego Technic, dan Waterpark.


Salah satu area yang paling menarik adalah Land of Adventure, di sini terdapat berbagai wahana yang menegangkan, salah satunya ada roller coaster dengan jalur melewati sungai kecil. Ada juga Miniland, di area ini terdapat miniatur landmark dari berbagai tempat di dunia yang disusun dari lego. Selain itu bagi Anda yang ingin bermain air, bisa juga bermain di area Waterpark, di mana terdapat kolam renang dan wahana air, lengkap dengan pernak-pernik mainan lego.


Dream World Bangkok


Dream World


Dream World merupakan sebuah taman hiburan yang berada di Bangkok. Taman bermain ini terbagi menjadi 4 zona, yaitu Dream World Plaza, Dream Garden, Fantasy Land, dan Adventure Land. Di Dream World Plaza, Anda bisa menemukan berbagai bangunan arsitektur Eropa dam toko souvenir. Di sini juga merupakan tempat berkumpul parade menarik. Sedangkan di Dream Garden yang bertemakan alam, Anda bisa melihat kebun bunga cantik yang didekorasi dengan romantis. Beragam kreasi tatanan bunga yang cantik dapat Anda temukan di sini.


Lain hal dengan Fantasyland, area ini menyajikan pemandangan negeri dongeng. Anda bisa berfoto di kastil Sleeping Beauty, The Giant House atau rumah raksasa, rumah kurcaci, dll. Jika Anda ingin bermain di wahana yang menantang, wajib mencoba di Adventure Land. Terdapat wahana seperti sky coaster, super splash, hingga haunted mansion bisa Anda coba untuk menguji adrenalin Anda.


Everland Theme Park


Tak kalah dari negara lainnya, Korea Selatan juga memiliki taman hiburan yang juga seru dan menarik. Adalah Everland Theme Park yang terletak di kota Yongin, sebuah taman hiburan yang telah dibuka sejak tahun 1976. Taman hiburan ini juga dikenal sebagai taman hiburan terbesar di Korea Selatan. Dengan luas sekitar 100 hektar, Everland terbagi menjadi 5 zona taman, yaitu Global Fair, Magic Land, American Adventure, European Adventure, dan Zootopia.


Di Global Fair, Anda akan mendapati replika bangunan dari seluruh dunia dengan berbagai bentuk dan arsitektur yang cantik. Sedangkan di Magic Land, bangunan di sini memiliki bentuk yang unik dan akan membuat Anda seperti di negeri dongeng. Berbeda lagi dengan Zootopia, zona ini bertemakan binatang. Bahkan Anda bisa menemukan 2 kebun binatang di dalamnya. American Adventure, sesuai dengan namanya, zona tersebut memiliki wahana bertemakan Amerika. Begitu pun dengan European Adventure, zona ini memiliki tema gaya Eropa.


Tokyo DisneySea


DisneySea


Berlokasi di prefektur Chiba, Tokyo, Tokyo DisneySea merupakan taman hiburan yang bertema laut. Jika Disneyland lebih ditujukan untuk anak-anak, maka di DisneySea wahana-wahana yang disajikan lebih menantang dan lebih cocok untuk pengunjung remaja atau dewasa. Tokyo DisneySea dibagi menjadi 7 area, yaitu Mediterranean Harbor, Mysterious Island, Mermaid Lagoon, Arabian Coast, Lost River Delta, Port Discovery, dan American Waterfront.


Tiap area memiliki ciri khas tersendiri, seperti di Mediterranean Harbor Anda dapat berkeliling naik Venetian Gondola sambil menikmati keindahan kota pelabuhan yang romantis. Di Mysterious Island, Anda bisa menyusuri tempat rahasia yang penuh misteri dengan menggunakan kapal selam kecil. Atau di Arabian Coast, ada wahana yang bisa membuat Anda serasa terbang dan berjalan di udara bernama Jasmine Flying Carpet.


Tertarik mengunjungi taman hiburan tersebut? Segera pesan tiket atraksi di Golden Rama, mumpung ada diskon hingga 10%. Promo berlaku hingga 31 Oktober 2018.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas