Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Lengkapi Liburan dengan Mengunjungi Tempat Unik di Sydney


Sydney merupakan salah satu tujuan yang sangat populer untuk destinasi wisata. Banyak wisatawan menghabiskan waktu liburannya di Ibu Kota Negara bagian New South Wales ini. Banyak sekali tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Sebagai kota metropolitan yang memiliki gedung-gedung pencakar langit dan keindahan alamnya yang tidak perlu diragukan lagi, tidak heran jika Anda akan menemukan banyak destinasi wisata yang menarik dan unik.

Mulai dari bangunan-bangunan megah dan ikonik dengan panorama yang indah seperti Sydney Opera House, sampai Pantai Bondi yang sangat cocok untuk Anda yang menyukai laut. Selain kedua tempat tersebut, masih banyak tempat-tempat yang bisa Anda eksplor. Jika masih bingung ke mana, berikut tempat-tempat unik yang ada di Sydney.

Glebe

Glebe

Glebe merupakan pusat distrik yang dihiasi dengan bangunan-bangunan yang sangat cocok untuk Anda bersantai. Jika berkunjung ke sini maka Anda tidak boleh melewatkan Glebe Market pada hari Sabtu mulai dari pukul 10 pagi sampai 4 sore.

Di sini sangat cocok untuk Anda yang ingin memburu barang murah, pakaian, dan kerajinan tangan. Jika lapar, ada juga tempat makan yang menjual makanan yang bisa Anda nikmati sambil diiringi lantunan lagu dari musisi jalanan.

Newtown

Newtown

Kota yang penuh warna, itulah yang bisa menggambarkan dari tempat ini. Menikmati Sydney dengan alunan musik, teater, dan deretan restoran dengan suasana yang semarak. Newtown merupakan lingkungan bohemian yang ramai dengan aktivitas di siang dan malam hari. Hanya sepuluh menit dari pusat kota dengan menggunakan kereta api, Anda sudah bisa sampai di tempat yang berbatasan dengan University of Sydney.

Potts Point

Potts Point

Ingin menikmati makanan terbaik di Sydney, maka Anda harus ke Potts Point. Dengan lebih dari 200 restoran berada di sekitar area Potts Point. Selain mencicipi berbagai kuliner, Anda juga bisa mengikuti pertunjukan teater lokal yang ditampilkan oleh komunitas-komunitas setempat. Anda juga bisa berjalan menuju Elizabeth Bay House Menyusuri keindahan arsitektur art deco yang indah dan berasal dari tahun 1920-an dan 1930-an, serta deretan rumah-rumah mewah abad 19-an.

Darlinghurst

Banyak deretan restoran, kafe, bar, teater dan galeri. Ada parade yang yang cukup terkenal yang rutin diadakan di sini pada bulan Maret di Oxford Street. Di sini juga terdapat bar kecil yang sudah cukup terkenal, Red Lily Cocktail Bar di Crown Lane dan Pocket Bar di Burton Street.

Mau mengunjungi tempat-tempat unik di Sydney? Golden Rama Tours and Travel punya penawaran menarik melalui paket 4 hari SUPER SALE SYDNEY Mulai dari Rp 14,3 jutaan.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

 


Kembali Ke Atas