Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Ketahui Tiga Elemen Penting Meriahnya Festival Vivid Sydney


Vivid Sydney

Ada satu yang tidak boleh Anda lewatkan jika berencana berlibur ke Australia, yaitu Vivid Sydney. Festival rutin yang selalu diadakan tiap tahunnya ini akan memperlihatkan kepada Anda, Sydney dalam kemeriahan yang menakjubkan.

Vivid Sydney pertama kali diadakan pada tahun 2008, dan menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya dengan penyajian yang akan membuat Anda kagum menyaksikannya.

Tahun 2018 ini menjadi perayaan ke-10 penyelenggaraan Vivid Sydney yang tentunya tidak akan kalah meriah dengan tahun-tahun sebelumnya. Jika ingin menyaksikannya lebih baik kosongkan jadwal Anda pada tanggal 25 Mei - 16 Juni 2018 mendatang.

Terdapat tiga elemen penting dalam Vivid Sydney, yaitu seni instalasi lampu, alunan musik dari musisi dunia dan ide-ide cemerlang yang muncul dari para pemikir kreatif. Ketiganya berpadu menjadi satu membuat Sydney menjadi kota yang sangat indah dan nampak berbeda.

Festival ini sangat dinanti-nanti oleh penduduk Australia. Mereka akan berbondong-bondong menyaksikan kotanya berubah menjadi warna-warni. Dengan bantuan seniman dan desainar, Kota Sydney akan penuh dengan seni lampu, proyeksi berskala besar, dan instalasi di tempat-tempat yang tak teduga.

Anda akan menyaksikan gambar dan lampu lampu yang diproyeksikan langsung ke bangunan-bangunan dan tempat-tempat yang ada di Sydney. Di antaranya adalah Sydney Opera House dan Harbour Bridge. Bangunan ikonik yang sudah tersohor ke berbagai belahan dunia ini tentunya akan semakin indah dengan tata lampu yang akan membuat Anda terkesima. Dan jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi sekali setahun ini.

Vivid Sydney juga akan dimeriahkan oleh musisi-musisi dunia yang akan memanjakan telinga Anda. Tahun ini, Pemerintah New South Wales akan menghadirkan Ice Cube, St Vincent dan Solange. Ada juga kreator dunia yang juga akan menambah kemeriahan festival ini, mereka adalah James Cameron dan Dare Jennings.

Festival ini juga menjadi forum pertukaran ide kreatif. Perbincangan yang seru dari para pemikir kreatif dan munculnya ide-ide segar menjadi bagian penting dalam festival yang diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata wilayah New South Wales ini.

Mau menjadi bagian dalam kemeriahan Festival Vivid Sydney? Kini lebih mudah bersama Golden Rama Tours and Travel dengan penawaran paket 4 hari LIHAT VIVID SYDNEY mulai dari Rp 5,5 jutaan.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas