Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Keseruan Wahana Disneyland Hong Kong


Hong Kong Disneyland


Berkunjung ke Hong Kong, sempatkan untuk mengunjungi Disneyland, yang merupakan salah satu taman bermain terbesar di Asia. Disneyland Hong Kong memiliki banyak wahana menarik dan seru serta cocok untuk wisata seluruh keluarga yang terbagi dalam area berikut.


Main Street U.S.A


Begitu masuk ke area Disneyland Hong Kong, Main Street U.S.A adalah area pertama yang akan Anda temukan. Area ini bertema jalanan di Amerika pada abad 20-an, lengkap dengan toko-toko souvenir  bangunan-bangunan khas tempo dulu. Anda belum dapat menemukan atraksi dan wahana di area ini, namun Anda akan dengan mudah menemukan berbagai karakter Disney yang akan menyapa Anda dan dapat juga berfoto dengan mereka.


Tomorrowland


Di area Tomorrowland, Anda bisa melihat wahana-wahana canggih bertema luar angkasa dan juga teknologi masa depan. Salah satu wahana yang paling popular dan banyak diminati oleh wisatawan saat ini adalah Iron Man Experience. Di wahana simulasi 3D ini,  Anda bisa merasakan sensasi menjadi Iron Man yang terbang di atas Victoria Harbour dan tempat ikonik lainnya. Terdapat juga atraksi bertema Star Wars di mana Anda bisa bertemu dengan karakter Star Wars, seperti Chewbacca dan Stormtrooper.


Mystic Point


Dapat dikatakan Mystic Point merupakan area paling mencekam dan menakutkan di antara area lainnya di Disneyland Hong Kong. Daya tarik utama dari area ini adalah wahana rumah hantunya, Mystic Manor yang memiliki spesial efek yang membedakan dari rumah hantu pada umumnya. Mystic Manor merupakan sebuah museum yang menyimpan artifak eksotis serta hal-hal menakutkan yang dapat menguji nyali Anda.


Adventureland


Adventureland di Disneyland Hong Kong bertema hutan dan merupakan Adventureland yang paling luas di antara seluruh Disneyland. Di area ini terdapat wahana Lion King dan Tarzan yang pastinya seru dan akan menambah keseruan Anda berpetualang di hutan. Anda bisa mengelilingi area Adventureland dengan mencoba wahana Jungle River Cruise untuk menyusuri beberapa sungai ternama di dunia, seperti Sungai Mekong dan Sungai Amazon.


Fantasyland


Di Fantasyland Anda bisa menemukan hampir semua karakter Disney, seperti Mickey Mouse, Minnie Mouse, Snow White, Dumbo, Cinderella, dan masih banyak yang lainnya. Di area ini juga Anda bisa menemukan istana Sleeping Beauty yang cantik dan mempesona, di mana biasanya diadakan pesta kembang api. Wahana yang bisa dicoba di area ini, antara lain Cinderella Carousel, Dumbo the Flying Elephant, dan Fantasy Gardens.


Toy Story Land


Sesuai namanya, Toy Story Land terdiri dari berbagai wahana permainan yang terinspirasi dari film Toy Story. Wahana-wahana tersebut antara lain Toy Story Parachute Drop, Slinky Dog Spin, dan RC Racer. Jika Anda ingin berfoto dengan Woody, Jessie, dan lainnya bisa menuju ke Barrel of Fun. Berada di area ini akan membuat Anda merasakan seperti bermain di di dunia Toy Story.


Grizzly Gulch


Grizzly Gulch adalah area di Disneyland Hong Kong yang bertema Wild West. Di area ini Anda dapat menemukan bangunan abad ke 19, penjara kota, pertambangan emas dan hasil tambang lainnya. Anda juga bisa mencoba menikmati berbagai wahana menarik dan seru, salah satunya adalah Big Grizzly Mountain Runaway Mine Cars di mana Anda dapat mencoba berkeliling gunung Grizzly.


Tertarik untuk mengunjungi Hong Kong Disneyland? Segera pesan tiket attraction Hong Kong Disneyland di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas