Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Keindahan Musim Panas di Charles Bridge, Praha


prague-3138732_960_720

Kota Seribu Menara, itulah julukan bagi kota Praha yang juga didapuk sebagai salah satu kota paling indah di dunia. Kota dengan suasana klasik dengan bangunan era gotik ini memiliki berbagai tempat wisata cantik dan romantis, salah satunya yang paling terkenal adalah Charles Bridge.

Charles Bridge atau yang dalam bahasa Ceko bernama Karlův most saat ini disebut sebagai jembatan tertua di Praha. Jembatan sepanjang 621 meter yang melintasi Sungai Vltava ini menghubungkan dua distrik bersejarah di Praha, yaitu Old Town dan Lesser Town.

Banyak wisatawan yang berkunjung karena jembatan ini memiliki bentuk yang antik dan artistik serta pemandangan yang cantik. Terdapat patung-patung bergaya Baroque Style dan juga lampu bergaya vintage menghiasi sisi jembatan.

Anda bisa berjalan sambil berfoto-foto atau sekedar duduk bersantai. Jika ingin melihat kecantikan kota Praha secara keseluruhan, Anda bisa menaiki menara di ujung jembatan.

Jika Anda berkunjung bersama pasangan dan ingin suasana lebih romantis, jangan lupa berjalan ke arah Lesser Town dan memasang gembok cinta. Sama seperti kebiasaan berbagai kota di dunia, banyak pasangan yang ingin mengabadikan kebersamaan dengan memasang gembok cinta bertuliskan nama di pagar jembatan.

Di sepanjang jembatan ini juga terdapat berbagai kuliner khas Ceko seperti trdelnik dan palacinky. Jangan lupa juga membeli buah tangan khas Ceko di toko-toko souvenir yang terletak di dekat Charles Bridge.

Ingin menikmati keindahan liburan musim panas di Praha? Segera pesan tour Praha dan juga kota-kota Eropa lainnya di Golden Rama.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas