Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Jelajahi Kota-kota di Swiss untuk Liburan Akhir Tahun yang Lebih Berkesan


Swiss, sebuah negara kecil di Eropa Barat ini merupakan salah satu destinasi favorit untuk liburan. Letaknya di wilayah kaki Pegunungan Alpen menjadikan negara ini memiliki pemandangan yang indah. Tak terkecuali kota-kotanya, Swiss memiliki kota-kota cantik yang patut dijelajahi, seperti berikut ini.


Interlaken


Interlaken


Terletak di antara dua danau, yaitu Danau Brienz dan Danau Thun, kota Interlaken menyuguhkan pemandangan yang cantik dan unik. Hamparan pegunungan hijau dengan salju putih di puncaknya, danau dan sungai berwarna biru kehijauan, serta udara bersih dan segar khas pegunungan tentunya mampu memanjakan siapa pun yang datang berkunjung ke kota ini. Aktivitas yang bisa dilakukan di kota ini adalah olahraga outdoor seperti terjun payung, paralayang, juga bermain ski. Interlaken adalah kota yang sangat cocok untuk Anda yang ingin sembunyi sejenak dari keramaian kota-kota di Eropa.


Lucerne


Lucerne


Sebagai salah satu destinasi wisata budaya, Lucerne masih mempertahankan bangunan-bangunan peninggalan abad pertengahan. Salah satu bangunan heritage dan juga landmark utama kota ini yang bisa dikunjungi adalah Kappelbrucke atau The Chapel Bridge. Dari atas jembatan tua yang berbentuk zig-zag ini Anda bisa melihat perkotaan Lucerne yang cantik. Waktu yang paling tepat untuk mengunjungi The Chapel Bridge adalah pagi hari ketika matahari baru terbit dan juga sore hari saat matahari akan terbenam.


Zermatt


Zermatt (2)


Kota tanpa polusi, begitu lah yang bisa menggambarkan kota Zermatt. Sejak tahun 1947, Zermatt tidak memperbolehkan kendaraan berbahan bakar apapun selain listrik melintas di dalam kota ini. Tak heran jika udaranya sangat bersih, ringan, dan segar. Zermatt juga dikenal sebagai kota pegunungan dan memiliki resort ski paling terkenal di Swiss. Ada 4 area yang dikhususkan untuk bermain ski, yaitu Sunnegga, Gornergat, Klein Matterhorn, dan Schwarzsee. Selain bermakin ski, Anda juga bisa melakukan aktivitas lainnya, seperti hiking, mountain biking, dan paralayang.


Jenewa


Geneva


Memiliki danau yang cantik, deretan bangunan yang unik dan antik, udara yang bersih dan jarang terjadi kemacetan membuat kota Jenewa menjadi salah satu kota paling indah di Eropa. Naik perahu mengitari Danau Jenewa adalah salah satu cara untuk menikmati keindahan kota ini. Anda bisa menemukan air mancur Jet d’Eau setinggi 140 meter yang juga menjadi salah satu air mancur tertinggi di dunia. Selain memiliki alam yang indah, Jenewa juga dikenal sebagai markas dari puluhan organisasi-organisasi besar di dunia, mulai dari PBB hingga WHO.


Tertarik mengunjungi kota-kota di Swiss? Anda bisa memesan paket tour FAVORITE EASTERN EUROPE + SWITZERLAND & PARNDORF OUTLET di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.  


Kembali Ke Atas