Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Jeju Island, Pulau Romantis Pilihan Untuk Bulan Madu


Foto: New 7 Wonders Foto: New 7 Wonders



Korea Selatan selalu menarik untuk dikunjungi. Mulai dari masyarakatnya yang memiliki budaya unik dan tampilan menarik, Korea Selatan juga mempunyai pemandangan alam yang indah dan romantis.

Salah satunya ialah Jeju Island atau Pulau Jeju. Pulau ini dikenal sebagai lokasi yang cocok untuk pasangan muda maupun mereka yang baru menikah. Pulau Jeju dianggap memiliki alam yang romantis.

Penasaran bagaimana menikmati liburan di Pulau Jeju?

Jeju Island atau Pulau Jeju merupakan salah satu pulau terluar di Korea Selatan. Lokasinya terletak di sebelah selatan Semenanjung Korea. Banyak pemandangan indah yang bisa Anda temui di pulau ini.

Pantai di Pulau Jeju terkenal sangat indah dan "seksi". Pemandangan pasir putih dan air laut yang jernih benar-benar terawat dan masih alami. Sebuah daya tarik alam yang memesona.

Jika Anda ingin berenang dan berselancar, kunjungi Emerald Bay, Gwakji, Hamdoek, dan Shinyang.

Selain pantai, Jeju memiliki gunung berapi aktif, Hallasan, dengan tinggi 1.950 m di atas permukaan laut. Hallasan menjadi Biorfer UNESCO karena mencakup sebuah danau kawah dan menajdi habitat berbagai hewan.

Liburan ke Jeju, Anda juga bisa melihat  Batu Kakek (dolharubang). Yakni, patung falik besar yang hampir mirip dengan patung moai di Pulau Paskah. Terdapat 45 patung serupa di Pulau Jeju. Batu-batu itu tetap menjadi simbol dari budaya kuno yang berhubungan dengan dewa dan legenda.

Buat Anda yang ingin berbulan madu, di Pulau Jeju terdapat taman dewasa yang dihiasi beberapa ukiran seni yang menggambarkan keindahan seks. Bahkan, Anda bisa menemukan konsep pegangan pintu toilet wanita yang memiliki bentuk sangat khas. Nama Jeju sebagai pulau yang tepat untuk mereka yang ingin berbulan madu sudah sangat terkenal.

Tidak hanya keindahan alam, Pulau Jeju juga tengah ramai diperbincangkan karena kehadiran The Painters Hero Show. Yaitu, pertunjukan seni inovatif yang memamerkan keterampilan-keterampilan menakjubkan dari gambar hidup dengan efek visual luar biasa yang dipenuhi perpaduan cerdas antara pantomim, tari dan komedi tepat di depan mata Anda.

Pahlawan super favorit sepanjang masa diciptakan kembali dengan cara yang sangat istimewa melalui pertunjukan yang penuh gairah sepanjang 75 menit. Superhero yang tersembunyi jauh di dalam hati Anda akan dihidupkan melalui pertunjukan dengan lebih dari 10 teknik seni yang berbeda.

Di Indonesia sendiri, The Painters Hero akan menggelar pertunjukan secara langsung di pameran EXTRA dari Golden Rama Tours and Travel pada 28 hingga 30 September 2018 di Lippo Mall Puri, Jakarta.

Dapat Gratis Visa Korea Selatan bila transaksi langsung pameran Golden Rama EXTRA juga lho!


Kembali Ke Atas