Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Jalan-jalan Seru ke Dubai, Kunjungi Tempat-tempat Ini


Sharjah Museum of Islamic Civilization

Sharjah Museum of Islamic Civilization


Sharjah Museum of Islamic Civilization adalah sebuah museum perkembangan sejarah Islam yang terletak di Sharjah, UAE. Di museum ini dapat ditemukan lebih dari 5.000 artefak Islam dari berbagai tempat di dunia, meliputi ukiran kaligrafi, keramik, pahatan, dan manuskrip. Untuk menyimpan koleksi-koleksinya, museum ini dibagi menjadi 7 bagian, yaitu The Abu Bakr Gallery of Islamic Faith, The Ibn Al-Haytham Gallery of Science and Technology, Islamic Art Gallery 1, Islamic Art Gallery 2, Islamic Art Gallery 3-4, Islamic Coins Display, The Al Majarrah Temporary Exhibition Gallery, dan Sheikh Zayed Grand Mosque Center.


Melihat Kemewahan Hotel Atlantis di Palm Jumeirah


hotel atlantis


Palm Jumeirah merupakan sebuah pulau buatan di Dubai. Di kawasan elit ini terdapat salah satu hotel termewah dan termahal di dunia, yaitu Hotel Atlantis. Dari segi desain, Hotel Atlantis memadukan gaya Eropa, Arab klasik, dan Amerika.  Ada lebih dari 1.500 kamar dengan fasilitas mewah dan juga pemandangan yang spektakuler. Terdapat juga Aquaventure Waterpark, salah satu waterpark terbaik di TImur Tengah dan Eropa.


Makan Malam di atas Kapal Pesiar Dhow Creek Dinner Cruise


Dhow Creek Dinner Cruise


Nikmati makan malam di atas kapal pesiar Dhow Creek Dinner Cruise. Anda akan diajak menyantap makan malam sambil menyusuri Old Dubai dan beberapa bangunan bersejarah di sana, seperti Bastakiya Quarter, desa tradisional Arab, dan pasar-pasar Arab.


Berbelanja di Mall Terbesar di Dunia, Dubai Mall


Dubai_mall


Bagi yang suka belanja pastinya tidak boleh kelewatan untuk menghabiskan waktu untuk berbelanja di Dubai Mall yang merupakan mall terbesar di dunia. Terdapat ribuan toko yang menjual bermacam-macam barang, mulai dari barang fashion hingga kuliner. Selain berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati beberapa tempat menarik di dalamnya, seperti Dubai Aquarium and Underwater Zoo, Dubai Ice Rink, hingga air mancur indah dalam ruangan.


Bersafari di Dubai Menjelajahi Gurun Pasir (Desert Safari Dubai)


desert safari dubai


Belum lengkap rasanya jika ke Dubai tanpa mencoba menyusuri gurun pasir dengan bersafari. Di sini Anda akan diajak merasakan sensasi naik kendaraan 4x4 wheels yang melaju kencang di hamparan gurun pasir. Dimulai dengan melaju di trek yang mudah kemudian lama kelamaan mobil berjalan di trek yang sulit, gundukan pasir yang tinggi. Anda juga bisa melihat kawanan oryx Arab dan juga elang gurun melintas di sini.


Tertarik ingin mengunjungi tempat-tempat tersebut? Segera pesan tour Ramah Mono Emirates di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas