Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Jalan-jalan ke Labuan Bajo? Jangan Lewatkan Tempat-tempat Wisata Ini


Labuan Bajo memiliki potensi keindahan alam yang luar biasa. Banyak tempat wisata eksotis yang instagrammable yang bisa Anda kunjungi, mulai dari pantai pink yang cantik, bukit hijau nan indah, hingga hutan yang menjadi habitat asli komodo, seperti tempat-tempat berikut ini.


Pulau Komodo


pulau komodo


Sesuai dengan namanya, Pulau Komodo merupakan habitat asli hewan komodo. Di sini Anda bisa trekking menembus hutan dengan pepohonan besar dan melihat kehidupan komodo dari jarak yang cukup dekat. Ada 3 pilihan jalur trekking yang bisa Anda pilih, yaitu short track, medium track, dan long track.


Pulau Rinca


Selain di Pulau Komodo sendiri, Anda juga bisa melihat hewan komodo di Pulau RInca yang juga menjadi habitat aslinya, Pulau Rinca memiliki populasi komodo terbanyak kedua setelah Pulau Komodo. Sama seperti di Pulau Komodo, di pulau ini terdapat pilihan jalur trekking, mulai dari trekking pendek, sedang, hingga panjang yang masing-masing menyuguhkan pemandangan indah.


Pulau Kelor


Pulau Kelor, sebuah pulau kecil yang merupakan bagian gugusan Kepulauan Komodo ini menyimpan keindahan alam yang memukau. Tidak hanya itu, pemandangan bawah lautnya juga dipenuhi oleh aneka ikan berwarna-warna dan juga terumbu karang yang cantik. Tak heran pulau ini sering menjadi tujuan wisatawan untuk berenang, snorkeling, bahkan free diving. Ombak yang ada di pulau ini cukup tenang sehingga tidak terlalu berbahaya untuk para free diver.


Pulau Padar


padar-island-3680171_960_720


Pulau Padar sering disebut sebagai surga tersembunyi karena tempat ini masih sangat cantik dan terbilang sepi dibanding pulau lainnya.  Pulau ini terkenal dengan pemandangan indahnya yang bisa dilihat dari atas bukit tertinggi, Anda bisa trekking ke puncak ini. Selain itu Pink Beach juga menjadi maskot pulau ini, sebuah pantai dengan hamparan pasir berwarna pink dan laut biru jernih yang sangat pas untuk snorkeling atau sekedar berenang.


Agar lebih mudah jalan-jalan ke Labuan Bajo, Anda bisa pesan paket LIHAT LABUAN BAJO TOUR di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas