Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Kunjungi Destinasi Wisata Domestik Ini Yuk saat Pandemi COVID-19 Berakhir


Saat ini hampir semua wilayah Indonesia terdampak COVID-19 dan para warganya menjalani isolasi mandiri di rumah. Belum diketahui kapan hal tersebut akan berakhir. Sambil menunggu keadaan kembali menjadi aman, selama di rumah Anda bisa membuat rencana liburan selanjutnya dan daftar tempat wisata yang nantinya akan dikunjungi setelah pandemi COVID-19 berakhir, dimulai dari destinasi domestik.


Menikmati sunset di Bukit Wairinding, Sumba Timur




24627469627_5f60f1f887_k flickr


Bukit Wairinding disebut sebagai salah satu spot terbaik untuk menyaksikan matahari terbenam. Bukit yang terletak 25 km di sebelah selatan Waingapu, ibukota Sumba Timur ini menyajikan pemandangan yang mempesona. Warna bukitnya berubah-ubah tergantung musim. Saat musim kemarau, bukit ini akan berwarna kuning kecoklatan. Sedangkan saat musim hujan, Bukit Wairinding akan berwarna hijau.


Menyelam bersama Hiu Karang Sirip Hitam di Pulau Mitita, Maluku Utara




pulau mitita jababekamorotai


Pulau Mitita merupakan sebuah pulau di Pulau Morotai, yang juga menjadi salah satu spot snorkeling dan diving terbaik di Maluku Utara. Daya tarik utama dari Pulau Mitita adalah Anda bisa menyelam berenang bersama hiu sirip hitam dan juga manta ray. Jika Anda belum terbiasa diving, Anda dapat mencoba scuba diving atau snorkeling untuk pemula. Selain Pulau Mitita, Pulau Morotai memiliki 27 spot diving lainnya yang tak kalah indah.


Menjelajah Perbukitan Kapur Rammang-Rammang di Maros, Sulawesi Selatan




Refleksi rumah warga dengan Gugusan perbukitan karst saat pagi hari di Kampung Berua, Dusun Rammang-rammang, Maros, Sulawesi Selatan, Minggu 07 Agustus 2016. Menurut data badan lingkungan hidup Sulsel kawasan taman Karst Sulawesi Selatan kurang memiliki luas kurang lebih 43.700 hektar dan memiliki sekitar 280 goa, 16 diantaranya adalah situs goa prasejarah.TEMPO/Iqbal Lubis wartakita


Rammang-Rammang merupakan perbukitan kapur terbesar ketiga di dunia setelah China dan Vietnam. Rammang-Rammang memiliki arti kabut, karena memang tempat ini selalu berkabut setiap paginya. Destinasi wisata yang satu ini juga telah masuk dalam daftar Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Selain dapat melihat perbukitan kapur yang eksotis, Anda juga bisa menjelajah sungai di sisi perbukitan, yaitu Sungai Pute dengan menggunakan perahu. Banyak yang mengatakan bahwa pemandangan di Rammang-Rammang sekilas mirip dengan Pulau Krabi di Thailand.


Island Hopping di Pantai Tanjung Kelayang, Pulau Belitung




Pantai-Tanjung-Kelayang_93912346-768x512 shutterstock


Keindahan alam Pulau Belitung memang mampu menarik perhatian para wisatawan untuk berkunjung ke sana. Salah satu hal menarik yang dapat dilakukan di pulau ini adalah island hopping di Pantai Tanjung Kelayang dengan menggunakan kapal tradisional. Island hopping merupakan kegiatan mengunjungi beberapa pulau kecil yang tak berpenghuni dalam satu hari, yaitu Pulau Pasir, Pulau Batu Berlayar, Pulau Lengkuas, dan Pulau Burung. Pulau-pulau yang dikunjungi ini memiliki keindahan dan keunikannya masing-masing.


Tertarik untuk mengunjungi destinasi tersebut? Masukan ke bucketlist Anda dan pesan tiket pesawatnya di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas