Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Inilah Surga Tersembunyi di Indonesia Timur untuk Inspirasi Liburan Domestik


Terdiri dari ribuan pulau, Indonesia menyimpan beragam kekayaan alam yang sangat indah. Tak terkecuali wilayah Indonesia bagian timur. Salah satunya adalah Kepulauan Maluku. Dapat dikatakan, Maluku adalah wilayah yang masih belum terlalu ramai dikunjungi. Hal ini menjadikan wisata alamnya masih sangat asri dan bagaikan surga yang tersembunyi.


Pantai Ora




flickr


Surga tersembunyi di Maluku, itulah julukan yang mungkin dapat menggambarkan keindahan Pantai Ora. Bagaimana tidak? Hamparan pasir putih yang bersih, air laut yang tenang dan jernih, resor berbentuk rumah panggung yang seolah mengapung, serta taman bawah laut yang cantik adalah hal-hal yang dapat Anda temukan dan nikmati di pantai ini. Cukup menyelam dan snorkeling di laut dangkal, Anda dapat langsung melihat indahnya hamparan terumbu karang.


Tebing Batu Hatupia


Tebing Baru Hatupia merupakan sebuah tebing besar yang berlokasi di antara Pantai Ora dan Desa Sawai. Tebing ini dikelilingi oleh air laut berwarna biru kehijauan nan jernih.  Yang menarik adalah area perairan tebing batu ini menjadi salah satu spot snorkeling terbaik. Anda dapat melihat ikan-ikan cantik yang berenang di antara terumbu karang yang berwarna-warni. Selain itu, untuk menikmati pemandangan tebing dan sekitarnya Anda juga dapat menyewa perahu.


Gunung Roulessy




flickr flickr


Dari puncak Gunung Roulessy dapat terlihat keindahan keseluruhan pemandangan Desa Saleman dan Pantai Ora. Trekking menuju puncak Gunung Roulessy terbilang tidak terlalu panjang, namun jalurnya cukup terjal sehingga harus berhati-hati.


Mata Air Belanda




indonesiakaya.com indonesiakaya.com


Mata Air Belanda berada di pesisir Laut Seram Utara, tepatnya di sebuah pantai kecil yang dikelilingi oleh hutan serta tebing-tebing besar. Dari tebing-tebing inilah muncul tetesan air yang kemudian mengalir membentuk aliran sungai yang mengalir ke laut. Aliran sungai ini yang disebut Mata Air Belanda, pertemuan air laut dan air tawar. Diberi nama Mata Air Belanda karena mata air ini ditemukan para tentara Belanda dan dijadikan tempat mandi dan beristirahat.


Pemandangan di Maluku bagaikan surga tersembunyi bukan? Jika Anda berminta liburan ke sana, segera pesan package di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas