Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Ini Dia Hal Menarik yang dapat Dilakukan Saat Liburan Musim Dingin di Hokkaido


Sebagai salah satu negara yang sering dijadikan destinasi untuk berlibur, Jepang memiliki beragam tempat wisata menarik. Tak terkecuali Pulau Hokkaido. Terletak di sebelah paling utara Jepang, pulau ini menawarkan beragam destinasi serta hal-hal menarik dan menyenangkan untuk liburan musim dingin.


Ice Breaker Cruise


DCIM101GOPROG0284966.

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan saat musim dingin di Hokkaido adalah mencoba ice breaker cruise, yaitu menaiki kapal pemecah es dari daerah Abashiri menuju Laut Okhotsk yang penuh dengan es. Dengan naik kapal ini, Anda bisa mencoba sensasi saat kapal memecah es sambil ditemani pemandangan sekitar penuh es terapung. Jika beruntung, Anda dapat bertemu dengan hewan-hewan yang hidup di sini seperti beruang kutub dan anjing laut. Ice breaker cruise dibuka selama musim dingin (Januari – Maret) mulai pukul 08.00 hingga 17.00.


Okhotsk Sea Ice Museum


Okhotsk Sea Ice Museum

Sesuai namanya, museum ini berfokus pada segala hal tentang Laut Okhotsk, terutama tentang pembentukan drift ice dan hewan-hewan yang hidup di laut ini. Di museum ini, Anda juga bisa mencoba masuk ke dalam sebuah ruangan yang telah disetting memiliki suhu minus 15 derajat untuk menyaksikan Shibare Experiment . Di sini Anda juga bisa melihat hewan clione atau yang juga dikenal dengan kupu-kupu laut yang biasa muncul saat drift ice.


Sairinka Festival


Sairinka Festival


Sairinka Festival menjadi salah satu festival musim dingin yang tak boleh terlewatkan saat mengunjungi Hokkaido. Di festival ini, Anda akan disuguhkan pertunjukan laser dan iluminasi menarik yang melibatkan 667 lampu dan juga LED. Lampu warna-warni ini tersusun secara rapi dalam berbagai bentuk dan dapat berubah warna sesuai dengan alunan lagu. Tiap tahunnya festival ini diselenggarakan mulai akhir Januari dan berlangsung selama satu bulan.


Tsurui Ito Sanctuary


Tsurui Ito Sanctuary


Tsurui Ito Sanctuary merupakan sebuah lahan khusus yang didirikan oleh Wild Bird Society of Japan untuk melindungi populasi burung bangau di area tersebut. Tempat yang hanya dibuka pada bulan Oktober hingga Maret ini juga menjadi salah satu spot foto yang populer. Banyak wisatawan yang datang berkunjung untuk melihat dan juga memberi makan burung bangau.  Kawanan bangau tersebut biasa datang pada pagi hari untuk diberi makan kemudian akan terbang kembali ke sarang mereka di dekat Jembatan Otowabashi.


Tertarik mengunjungi tempat-tempat tersebut? Segera pesan tour FAVORITE JAPAN HOKKAIDO ICE BREAKER CRUISE SAIRINKA FESTIVAL di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas