Ini Bocoran Kemeriahan Vivid Sydney 2018


captaincook.com.au captaincook.com.au



Tahun 2018 merupakan tahun ke 10 penyelenggarakan Vivid Sydney, sejak pertama kali digelar pada tahun 2008. Kemeriahan pun bakal mewarnai festival yang selalu ditunggu masyarakat Australia dan dunia ini.

Vivid Sydney sendiri merupakan acara tahunan yang unik dengan menghadirkan kolaborasi cahaya melalui tata lampu, musik dan ide. Festival ini menjadi forum industri kreatif yang paling penting di dunia.

Sejumlah musisi dunia bakal ikut meramaikan Vivid Sydney 2018, ide-ide kreatif baru juga bakal hadir menghiasi Kota Sydney. Karena itu, jangan lewatkan untuk menyaksikan festival Vivid Sydney 2018.

Pemerintah New South Wales selalu ingin membuat Vivid Sydney berbeda dari tahun ke tahun. Pada tahun 2018 ini, sejumlah musisi dunia yang bakal tampil mulai dari Ice Cube, St Vincent hingga Solange. Selain musisi, kreator-kreator dunia juga bakal menghiasi festival ini, mereka antara lain, James Cameron dan Dare Jennings.

Menteri Pariwisata New South Wales, Adam Marshall mengatakan, Vivid Sydney tahun ini akan lebih meriah karena bertepatan dengan usia mereka yang ke 10 tahun.

“Pengunjung dan penduduk lokal akan terpesona oleh Vivid Sydney. Program, dengan instalasi yang lebih besar dan penawaran musik dan ide yang menarik, jadi saya mendorong pengunjung untuk mulai merencanakan perjalanan mereka lebih awal untuk mendapatkan hasil maksimal dari rangkaian acara tahun ini yang menarik.”

“Lebih dari 23 malam dari Jumat 25 Mei hingga Sabtu 16 Juni, Vivid Sydney akan melukis Darling Harbour, Kota Sydney dengan penampilan tata lampu dipadu dengan musik elektrik dan ide-ide kreatif masyarakat global,” katanya.

Vivid Sydney dikelola dan diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata wilayah New South Wales. Pada tahun 2017, berhasil memecahkan rekor 2,33 juta pengunjung dengan pendapatan berkisar USD 143 juta.

Dengan kemeriahan yang jauh lebih ramai dipadu dengan musisi dan kreator dunia, maka mereka yakin tahun ini jumlah pengunjung bakal meningkat.

Mau menyaksikan Vivid Sydney? Kini lebih mudah bersama Golden Rama Tours and Travel melalui penawaran paket 7 Hari FAVORITE AUSTRALIA DREAMLAND + VIVID SYDNEY 2018 mulai dari 19 jutaan.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

 


Kembali Ke Atas