Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Info Wisata Golden Rama : Bertualang ke Dua Sisi Dunia


Akhir tahun tak sampai tiga bulan lagi. Bukan lagi waktu yang panjang jika Anda berencana berlibur ke luar negeri. Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari memastikan paspor masih berlaku, mengurus visa, dan lain-lain. Akan tetapi, sebelum melakukan itu semua, pastikan dulu Negara tujuan Anda berlibur. Berikut ini adalah sejumlah alternative tujuan wisata di luar negeri yang bisa Anda pilih.




Otaru

Otaru


Pertama, Jepang. Meskipun sempat dilanda bencana beberapa waktu silam, Negeri Sakura ini cepat memulihkan diri dan kini situasinya terbilang kondusif untuk kembali dikunjungi. Di Jepang, cobalah Anda menyambangi Sapporo, Hakodate, Tokyo, atau Osaka.


“Di Sapporo, Anda akan menyaksikan panorama bersalju yang sangat indah pada bulan Desember. Anda juga bisa merasakan nikmatnya berendam di pemandian air panas, baik yang indoor maupun outdoor ditengah musim dingin,” tutur Tour Manger Golden Rama Tour Feryanto.


Di Sapporo, wisatawan juga bisa mengunjungi ikon Kota Sapporo, yaitu Clock Tower yang dibangun pada tahun 1878. Ada pula Odori Park dan Ishiya Chocolate Factory. Di Ice Paviliun, Anda bisa menyaksikan pahatan-pahatan es yang mengagumkan.


Clock Tower, Sapporo

Clock Tower, Sapporo



Saat perjalanan dilanjutkan ke Hakodate, jangan lupa siapkan kamera. Kota pelabuhan ini sangat indah karena terletak di pinggir laut. Pelancong bisa mengunjungi Warehouse Brick. Ini adalah lokasi perhelatan kebudayaan seperti pameran seni, festival film, lomba musik, dan pusat perbelanjaan. Untuk mencicipi seafood, sambangilah Hakodate Asaichi. Pasar ini tenar akan kuliner seafood-nya yang lezat.


Di Tokyo, pengalaman wisata berbeda akan Anda alami. Wisatawan bisa mengunjungi Disneyland Tokyo atau Tokyo DisneySea. Wahana Tokyo DisneySea merupakan alam fantasi baru Disneyland yang bernuansa air dengan atraksi-atraksi yang menarik, seperti 20.000 Leagues Under the Sea, Journey to the Center of the Earth, Mermaid Lagoon Theater, The Magic Lamb Theater, Aquatopia, Storm Rider, dan Indiana Jones Adventure: Temple of the Crystal Skull, dan masih banyak yang lainnya.


Jika ingin mengunjungi salah satu tempat pembuatan film terbesar dan termegah didunia, sambangilah Osaka. Di kota ini, Anda bisa mengunjungi Universal Studios, dengan beragam show-nya yang menarik, seperti The Amazing Adventure of Spiderman: The Ride, Hollywood Dream: The Ride, Water World Show, The Terminator 2 (3D), Shrek’s (4D) Adventure/Sesame Street-Movie Magic, E.T Adventure, Snoopy Playland, Jurassic Park, dan sebagainya.


Selain keempat kota tersebut, masih ada sejumlah kota menarik lainnya di Jepang. Semua ini bisa Anda nikmati dengan mengambil paket tur Japan Sapporo + Hakodate atau Fun Japan dari Golden Rama Tour.


Pikat Amerika Latin



Machu Picchu

Machu Picchu


Ingin mencari sesuatu yang “bukan Asia”? Anda bisa mencicipi pengalaman wisata yang berbeda di Amerika Selatan, tepatnya di Brasil dan Argentina, bersama Golden Rama Tour. Untuk Brasil, sebaiknya wisatawan jangan melewatkan kunjungan ke Sao Paolo dan Rio de Janeiro.


Paulista Avenue, Roses House, Trianon Park, Marumbi Quarter, Bandeiras Monument adalah lokasi-lokasi atraktif di Sao Paolo. Sementara itu, di Rio de Janeiro, Anda bisa menyaksikan patung Yesus terbesar di dunia, yaitu Christ the Redeemer. Sempatkan pula untuk menengok keunikan dari Botanical Garden, Metropolitan Chatedral, Candelaria Church, 15 November Square, dan sejumlah destinasi menarik lainnya di Rio de Janeiro.


Christ the Redeemer

Christ the Redeemer


Kunjungan ke Brasil belum lengkap jika tidak menyaksikan keindahan Iguazu Falls. Bagian Brasil yang berlokasi di Iguazu National Park ini akan menyuguhkan pemandangan air terjun yang elok dan memukau.


Di Argentina, lain lagi. Kota Buenos Aires boleh menjadi tujuan utama yang menarik. Di Kota ini, Anda bisa menikmati pertunjukan seni asli Argentina, yaitu Tango Show. Wisatawan juga bisa mengunjungi Taman San Martin, Plaza de Mayo, Avenida 9 de Julio (jalan raya yang dianggap sebagai yang terbesar didunia), dan Rio de la Plata.


Paus mengelilingi Buenos Aires dan sejumlah kota lain, kini saatnya Anda menyambangi peninggalan bersejarah di Argentina, yaitu Machu Picchu. Situs ini merupakan bekas peninggalan Kerajaan Inca pada tahun 1880 SM. Menariknya, reruntuhan kota tua Machu Picchu ini berlokasi di 2.400 meter diatas permukaan laut yang dikelilingi pegunungan dan hutan menghijau. Negara-negara di Amerika Latin memang menyuguhkan memori tentang wisata yang berbeda. (by MIL, Kompas)


Kembali Ke Atas