Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Inilah Pilihan Hotel di dekat Sirkuit Sepang untuk Bermalam saat Menonton MotoGP Sepang 2019


MotoGP Sepang menjadi ajang balap internasional tahunan yang tak boleh dilewatkan oleh para pecinta MotoGP. Tahun ini, para pembalap favorit Anda akan beraksi di Sirkuit Internasional Sepang pada 1-3 November 2019. Jika Anda ingin menonton pertandingan ini dan ingin mencari penginapan yang cukup dekat dengan Sirkuit Sepang, berikut adalah pilihan hotel-hotelnya.


Sama-Sama Hotel KLIA


sama sama hotel


Sama-Sama Hotel adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan akomodasi lengkap dan strategis. Hotel ini terletak tidak jauh dari Sirkuit Sepang dan juga terhubung langsung dengan Bandara Internasional Kuala Lumpur. Tersedia 442 pilihan kamar dan suites yang nyaman, mulai dari Deluxe Room, Family Room, hingga Presidential Suites. Sama-Sama Hotel juga menyediakan fasilitas cukup lengkap, seperti kolam renang, gym, lapangan tennis, Jacuzzi, sauna, dan spa.


Tune Hotel KLIA 2


twin-room-klia2


Tune Hotel KLIA 2 menawarkan penginapan yang nyaman serta fasilitas yang cukup lengkap. Letaknya pun cukup dekat dari Sirkuit Sepang dan Bandara Internasional Kuala Lumpur.  Hotel ini menyediakan fasilitas yang menunjang kenyamanan Anda, seperti tempat tidur yang nyaman, kamar mandi dengan air hangat, WiFi, self service laundry, bar, hingga restoran yang menyediakan makanan lokal dan internasional.


Sama-Sama Express


sama sama express (1)


Sama-Sama Express merupakan hotel transit yang terletak di dalam KLIA 1 dan KLIA 2. Letaknya juga tidak jauh dari Sirkuit Sepang. Meski hotel transit, Sama-Sama Express menawarkan kamar hotel yang nyaman dengan fasilitas yang cukup lengkap. Tersedia pilihan kamar mulai dari Standard Room, Family Room, hingga Suite Room.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas