Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Hong Kong Wine & Dine Festival 2018, Banyak yang Istimewa


Discoverhongkong.com Discoverhongkong.com



Hong Kong merupakan negara yang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai penjuru dunia. Selain memiliki banyak sekali tempat-tempat yang indah, Hong Kong juga mempunyai sederet acara tahunan yang sayang jika dilewatkan.

Salah satu acara yang wajib Anda kunjungi, apalagi bagi pecinta anggur adalah Hong Kong Wine & Dine Festival. Festival ini menyatukan menyatukan hidangan kelas dunia, anggur, dan hiburan tepat di sebelah pemandangan cakrawala langit Victoria Harbour yang menawan.

Hong Kong Wine & Dine Festival merupakan acara tahunan yang diadakan setiap bulan Oktober. Festival ini menjadi acara yang besar yang banyak dihadiri oleh penduduk setempat hingga turis dari berbagai dunia.

Tidak heran jika festival ini banyak ditunggu-tunggu, karena ada berbagai hal menarik yang tersaji di sini. Mau tahu apa saja? BACA: Hong Kong Wine & Dine Festival 2018, banyak yang istimewa.

Tahun 2018 menjadi tahun ke-10 Hong Kong Wine & Dine Festival diadakan. Di tahun ini juga menjadi tahun ke-3 Australia Wine ikut berpartisipasi dalam acara tahunan yang besar ini.

Ada sekitar 450 stan 450 stan yang membentang dari Central Harbourfront Event Space hingga Tamar Park. Ada berbagai sajian makanan yang dimasak langsung oleh koki profesional yang siap menggoyang lidah Anda. Bukan hanya makanan Hongkong tapi juga dari brebagai negara.

Ingin menikmati hidangan dari 10 hotel paling terkenal di Hongkong? Maka Anda harus mengunjungi zona Hotel Delicious. Selain itu, ada juga tur dunia di FeedMe Lane yang menampilkan 18 restoran dari seluruh dunia.

Yang spesial di tahun ini adalah ada makanan dan minuman edisi 10 tahun Hong Kong Wine & Dine Festival. Yang pertama adalah koktail Favilla Fuji, campuran lezat Baileys Chocolat Luxe dan sake junmaishu nigori. Ada juga cokelat Happy Day.

Tidak sampai di situ. Di tahun ini akan lebih banyak pilihan anggur yang bisa Anda cicipi. Seetidaknya ada enam zona khusus anggur. Dia nataranya, zona bubbly and cocktail, zona anggur Jepang, dan grand wine pavilion.

Untuk pecinta kuliner, jangan lewatkan untuk berkunjung ke zona International Street Eats. Di sini akan ada banyak pedang kaki lima dari wilayah yang berbeda-beda.

Kini ke Hong Kong lebih mudah bersama Golden Rama Tours and Travel dengan penawaran paket menarik  3 hari LIHAT ENJOY HONG KONG mulai dari Rp 1,5 jutaan. Terdapat banyak promo extra menarik hanya di Golden Rama EXTRA tanggal 28-30 September 2018.
Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas