Disney Explorers Lodge, Tempat Liburan Eksotis Pertama di Hong Kong


Disney Explorers Lodge

Hong Kong Disneyland Resort (HKDL) kembali menambah hotel terbaru mereka lewat Disney Explorers Lodge. Properti terbaru mereka ini diluncurkan pada Mei 2017 dengan total 750 kamar.

Mengangkat konsep petualangan dan mimpi. Disney Explorers Lodge merupakan yang pertama di Hong Kong dengan menawarkan pilihan berlibur yang dikemas secara eksotis. Hotel ini menawarkan detil yang memukau dengan lebih dari 1.000 artefak dan memoribilia yang ditampilkan diseluruh pelosok hotel.

Disney Explorers Lodge

Tak hanya itu, kehadiran karakter-karakter Disney yang lengkap dengan empat zona petualangan, semakin membuat hotel satu ini digandrungi para pengunjung. Bagaimana keseruannya?

Disney Explorers Lodge memiliki tiga restoran di empat konsep zona petualangan. Setiap zona memakili karakter-karakter dari tokoh Walt Disney. Di Area pasifik (oceania) direpresentasikan dengan Little Squirt karakter kura kura yang menggemaskan dari film Finding Nemo.

Berlanjut ke Amerika Selatan yang diwakilkan oleh seekor burung langka berukuran besar yang diberi nama Kevin yang menjadi populer di film Up. Pada area Afrika pengunjung dapat melihat sosok Rafiki,seekor baboon yang menjadi sesepuh yang sangat dihormati pada Simba dan teman temannya di karya Lion King. Dan yang terakhir adalah Hathi Jr. Seekor gajah asia yang menjadi sahabat dari Mowgli dalam cerita Jungle book.

Disney Explorers Lodge Disney Explorers Lodge Kids Lounge



Hotel ini menjadi yang pertama di Hong Kong dengan menghadirkan segala eksotisme dari 4 area tersebut, di mana pada salah satu restoran utamanya pengunjung juga dapat melihat eksotisme gapura Bali dari Indonesia.

Disney memang selalu menghadirkan inovasi dan selalu menjadi yang pertama untuk menciptakan pengalaman yang unik bagi konsumen mereka. Pada kunjungan Golden Rama Tours & Travel kali ini HKDL menginformasikan tentang fasilitas mereka yang pertama dan satu satunya di dunia yaitu sebuah area lounge yang didedikasikan khusus untuk anak-anak, di mana mereka dapat menunggu di lobby dan menikmati channel Disney favorit mereka.

Disney’s Hollywood Hotel Kids Lounge Disney’s Hollywood Hotel Kids Lounge



"Kami melihat ini adalah strategi yang sangat terencana dalam membentuk differensiasi yang kuat yang berhasildihadirkan oleh pihak Disney dalam mengembangkan Hotel mereka, dimana mereka sangat memprioritaskan fasilitas untuk anak anak serta memudahkan para orang tua pada saat mereka melakukan proses check-in," ujar Ricky Hilton Head of Marketing Communication dari Golden Rama Tours & Travel.

"Sebagai mitra terpercaya dari Hong Kong Disneyland di Indonesia,kami juga akan terus memberikan inovasi dari pilihan paket perjalanan yang melibatkan kerjasama dengan pihak HKDL untuk memberikan solusi perjalanan yang terpadu bagi para traveller di Indonesia," tambahnya.

Untuk menikmati pengalaman yang tak terlupakan di Hong Kong Disneyland Anda dapat menikmati paket perjalanan wisata yang menarik dari Golden Rama Tours & Travel berupa 4 hari Lihat Hong Kong Disneyland mulai dari IDR 3.3Jt dan untuk informasi lebih lengkap  Anda dapat mengunjungi www.goldenrama.com.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.