Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Hal Menarik yang dapat Dilakukan saat Liburan ke Pangandaran


River Tubing di Santirah


planetpangandaran_-rivertubingsantirah-5


Jika Anda seorang berjiwa petualang, jangan sampai kelewatan mengunjungi Sungai Santirah. Sungai Santirah berlokasi di Desa Selasari, sekitar 15 km ke arah barat dari Pantai Pangandaran. Di sini, Anda dapat merasakan kegiatan menyusuri jeram Sungai Santirah dengan cara river tubing dan body rafting. Atau jika Anda kurang menyukai kegiatan yang menguji adrenalin, Anda dapat sekedar menikmati pemandangan indah berupa air terjun dan tebing besar yang megapit sungai dengan air berwarna hijau kebiruan.


Mengunjungi Pantai Batu Hiu


Pantai Batu Hiu merupakan sebuah pantai berbukit yang terletak sekitar 14 km dari selatan Pangandaran. Disebut Pantai Batu Hiu karena di pantai ini terdapat batu karang berbentuk seperti ikan hiu. Selain menikmati pemandangan indah pantai dan laut lepas, Anda juga dapat bercengkerama dengan penyu-penyu yang lucu di penangkaran penyu yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Batu Hiu.


Bersantai di Pantai Pangandaran


Pantai_Pangandaran wikipedia


Salah satu tempat wisata paling populer di Pangandaran adalah Pantai Pangandaran. Pantai Pangandaran dibagi menjadi dua bagian, yaitu Pantai Barat Pangandaran dan Pantai Timur Pangandaran. Pantai Barat memiliki wilayah berpasir lebih luas dan lebih banyak dikunjungi wisatawan. Sedangkan Pantai Timur wilayahnya lebih sempit namun memiliki air yang lebih tenang. Pantai ini juga menjadi tempat terbaik untuk menikmati sunset dan sunrise di Jawa Barat.


Belanja di Pusat Oleh-Oleh Owen


Hal yang terakhir namun tak terlupa jika jalan-jalan ke suatu tempat, adalah belanja oleh-oleh. Di Pangandaran ada sebuah pusat oleh-oleh yang banyak dikunjungi wisatawan untuk berbelanja, namanya Pusat Oleh-Oleh Owen. Terdapat beragam oleh-oleh khas Pangandaran, mulai dari pakaian, makanan, aksesoris, kerajinan tangan, dll. Jika lelah berbelanja, Anda dapat bersantai di saung lesehan dan restoran di pusat oleh-oleh ini.


Tertarik untuk liburan ke Pangandaran? Segera pesan package Pangandaran di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.  


 

 


Kembali Ke Atas