Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Hal-hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Menonton F1 Singapore Grand Prix


Tahun ini F1 Singapore Grand Prix kembali digelar di Sirkuit Marina Bay Street selama 3 hari, mulai tanggal 18 – 22 September 2019. Pecinta F1 tentunya tak ingin melewatkan perhelatan akbar yang berlangsung pada malam hari ini. Turnamen F1 Singapore tahun ini semakin seru dengan adanya pertunjukan musik yang dimeriahkan oleh performer terkenal seperti Muse, Fatboy Slim, Toots and the Maytals, dan Larking Poe. Sebelum Anda datang langsung untuk menonton F1 Singapore Grand Prix, ada beberapa hal yang harus diperhatikan:


Memilih tiket menonton


GP F1 Singapore


Sirkuit Marina Bay Street memiliki panjang kurang lebih 5 km dan memiliki banyak spot untuk menyaksikan para pembalap beraksi. Jadi, untuk memilih tiket menonton haruslah cermat dan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Tersedia beberapa jenis tiket yang bisa Anda pilih, di antaranya Turn 3 Premier Grandstand, Super Pit Grandstand, Pit Grandstand, Turn 1 Grandstand, Turn 2 Grandstand, Connaught Grandstand, Padang Grandstand, Empress Grandstand, Stamford Grandstand, dan Bay Grandstand.


Penginapan yang strategis


Ritz Carlton


Selama penyelenggaraan F1 Singapore, jalan-jalan di sekitar Sirkuit Marina Bay Street akan ditutup. Selama 3 hari kendaraan tidak diperbolehkan lewat. Jika Anda ingin menyaksikan acara ini selama 3 hari berturut-turut, sebaiknya memilih hotel yang terletak dekat dengan sirkuit, seperti The Ritz Carlton Milenia, Pan Pacific Singapore, dan Mandarin Oriental. Atau jika tidak kebagian di hotel-hotel tersebut, bisa memilih hotel di kawasan Bugis Street atau Beach Road yang jaraknya tidak terlalu jauh dari sirkuit.


Datang dari sore hari


Nico Rosberg of Mercedes drives during the Formula 1 Singapore Grand Prix first practice session on Sept 18, 2015. Photo: Jason Quah

Meskipun pertandingan F1 diadakan pada malam hari, sebaiknya Anda datang pada sore hari agar bisa lebih leluasa dengan waktu dan untuk mengantisipasi adanya antrian yang panjang. Proses penukaran tiket pastinya akan membutuhkan waktu, begitu pun juga saat berjalan kaki ke dalam arena. Jika sudah siap dari sore hari, Anda bisa lebih menikmati area Grand Prix dan bahkan bisa mengabadikan foto seru di sana.


Tertarik ingin menonton F1 Singapore Grand Prix 2019? Segera pesan tiketnya sekarang juga di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas