Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Habiskan Libur Akhir Tahun, Ada Baiknya Mengunjungi Destinasi Satu Ini


REUTERS/Aly Song REUTERS/Aly Song



Tinggal beberapa hari lagi memasuki bulan Desember. Itu artinya Anda sudah berada di pengujung tahun. Di waktu ini, ada dua momen yang bisa dimanfaatkan untuk berlibur, Natal dan Tahun Baru.

Waktu Natal dan Tahun Baru, atau liburan akhir tahun, ada salah satu destinasi pilihan yang bisa menjadi pilihan. Terbanglah ke China dan menuju Disneyland. Tepatnya di Shanghai.

Taman bermain ini merupakan taman bermain kedua yang dibangun di China, setelah sebelumnya dibangun di Hong Kong. Disneyland di China secara resmi dibuka pada pertengahan tahun ini.

Taman bermain yang dibangun dengan biaya mencapai Rp 74 triliun lebih itu juga memiliki beragam koleksi taman yang dinamakan Gardens of Imagination. Taman bermain ini juga akan memiliki Disney Castle tertinggi di dunia serta wahana populer seperti Pirates of the Caribbean. Selain itu ada juga area baru yang didedikasikan khusus untuk film Toy Story, di mana pengunjung dapat mencoba wahana Toy Soldiers.

Bergeser ke destinasi lain yang tak kalah menarik, Kota Zhangjiajie. Di sana merupakan Taman Nasional pertama di China dengan luas kurang lebih hampir 5 hekatare atau tepatnya 4,8 hektare. Taman ini masuk dalam kawasan Wulingyuan dan sempat masuk daftar Situs Peninggalan Sejarah UNESCO tahun 1992.

Nomadasaurus/Alesha And Jarryy Nomadasaurus/Alesha And Jarryy



Masih belum kebayang bagaimana tempatnya? Kalau Anda pernah menonton film besutan James Cameron, Avatar, mungkin sekarang mulai terbayang bagaimana keindahan lokasi Taman Zhangjiajie.

Di taman itu Anda juga bisa mengunjungi Puncak Yuan Jia Jie dengan menggunakan lift kaca dan diklaim sebagai lift outdoor tertinggi di dunia. Lift ini terbuat dari kaca sehingga traveler bisa melihat pemandangan sekitar dengan jelas dan dibawa pada puncak tebing dengan ketinggian lebih dari 300 meter. Masih ada banyak tempat yang bisa dikunjungi di sini. Kebayangkan serunya?

Ingin wujudkan itu semua? Maka Golden Rama Tours and Travel bisa menjadi solusi agen perjalanan Anda bersama keluarga.


Kembali Ke Atas