Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Golden Rama Tours & Travel Resmikan Cabang Baru di Kawasan Tangerang


Golden Rama Tours & Travel

GOLDEN RAMA TOURS & TRAVEL RESMIKAN CABANG BARU DI KAWASAN TANGERANG SERTA TERUS RENCANAKAN PENGEMBANGAN JARINGAN.

Lakukan Ekspansi Terencana, Golden Rama Serpong Tangerang Adalah Cabang Ke-Tiga Yang Berhasil Diresmikan Di Tahun 2015 Untuk Melayani Pecinta Travelling.

Jakarta 26 September 2015, Golden Rama Tours & Travel yang telah beroperasi di Indonesia selama hampir 45 tahun, mengumumkan penambahan kantor cabang baru dalam jaringan nasionalnya melalui peresmian yang terletak di kawasan bisnis Gading Serpong Tangerang.

Kantor cabang baru ini diposisikan untuk melayani beragam kebutuhan perjalanan dengan fokus utama segmen bisnis dan individual traveller. Dengan keberadaan kantor cabang baru ini Golden Rama siap melayani masyarakat tangerang untuk segala kebutuhan perjalanannya dan memberikan layanan berkualitas superior.

Golden Rama Tours & Travel

Pada peresmian kantor cabang hari ini, Komisaris Golden Rama Tours & Travel Bapak Bisono Haditono berkata “Sejak kami beroperasi di Area Tanah Abang Jakarta pada tahun 1971 lalu, kami telah beraspirasi untuk terusmenjadi bagian dari perkembangan industri pariwisata Indonesia dalam jangka panjang, dan kini kami bangga telah dapat melayani masyarakat Indonesia di 5 kota besar. Golden Rama adalah lebih dari sebuah agen perjalanan, melalui pengembangan jaringan ini kami terus berkomitmen untuk hadir di berbagai wilayah di Indonesia dan memberikan beragam kenyamanan dalam layanan bagi pecinta travelling di berbagai kota besar itu. Untuk itu, peresmian kantor cabang baru di Tangerang merupakan hal yang signifikan dan kami akan terus melanjutan strategi pengembangan kami melalui pengembangan jaringan ke berbagai daerah lain di Indonesia.”

Golden Rama Tours & Travel

Presiden Direktur Golden Rama Tours & Travel Bapak Madu Haditono menambahkan “Tahun 2015, merupakan tahun transformasi bagi Golden Rama. Kami yakin melalui kekuatan proposisi layanan kami yang didukung penuh proses layanan konsumenyang ramah yang berorientasi pada nilai “INSPIRE”, investasi kantor cabang dan Investasi infrastruktur, kami yakin dapat memberikan sentuhan personal dalam layanan industri perjalanan dan menciptakan bisnis yang berkelanjutan.”

“Peresmian kantor cabang ini menandai penyelesaian pengembangan jaringan tahap pertama Golden Rama selama 2015. Dimana kami kini memiliki 11 kantor cabang dan kami akan terus meningkatkan layanan tim frontline sehingga konsumen dapat menikmati keseluruhan pengalaman holistik bersama kami”, tambah Madu.

Sementara itu dari pihak operasional Olyviani Gunawan selaku Branch Manager secara optimis berpendapat bahwa cabang Tangerang ini akan memberikan kontribusi revenue yang baik untuk menutup performa tahunan Golden Rama di Q4 2015 ini “Dengan adanya kantor cabang ini kami siap melayani segala kebutuhan konsumen untuk mengunjungi destinasi impian mereka khususnya bagi mereka yang berdomisili di area tangerang dan sekitarnya, dan kami berkomitmen untuk memberikan penawaran yang terbaik sebagai bentuk apresiasi kami”, ujarnya.

Saatnya Sahabat Golden Rama mengunjungi cabang terbaru ini dan jadikan kami sebagai pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.
Untuk informasi tentang produk dan layanan perjalanan dapat menghubungi : (021) 5421 1200.


Kembali Ke Atas