Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Golden Rama Tours & Travel Perkuat Layanan di Paris Van Java


Golden Rama Tours & Travel Perkuat Layanan di Paris Van Java Golden Rama Tours & Travel Perkuat Layanan di Paris Van Java



Bandung 06 Juni 2016, Golden Rama Tours & Travel memperkuat jaringan layanan untuk membuka akses pelayanan wisata yang lebih besar bagi para pecinta perjalanan di kota Bandung dengan menghadirkan cabang baru yang berlokasi di Jalan Pajajaran sebagai salah satu langkah strategis tersebut.

Kantor cabang baru Ini diresmikan oleh Komisaris Utama Bpk. Bisono Haditono, dan disaksikan dengan Wakil Presiden Direktur Andrew Haditono, General Manager Branch Devlopment Kitty Chandra, serta turut hadir jajaran manajemen dari Golden Rama Tours & Travel pada Senin (6/6).

Saat ini, jumlah jaringan Golden Rama Tours & Travel di seluruh Indonesia mencapai 12 kantor. Dari jumlah tersebut, jaringan kantor yang berada di wilayah Bandung sebanyak 2 kantor Yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi perjalanan General Manager Branch Development Kitty Chandra mengatakan, "Golden Rama Pajajaran Bandung memberikan banyak kemudahan dan pengalaman tersendiri kepada pelanggan dalam melakukan transaksi pemesanan tiket, pembelian paket wisata, pemesanan hotel, pengurusan dokumentasi perjalanan dan layanan lainnya. Dengan hadirnya tambahan kantor cabang di Bandung, diharapkan layanan perjalanan wisata yg terintegrasi semakin diadopsi untuk mendukung gaya hidup masyarakat." Kawasan Bandung merupakan wilayah yang memiliki potensi ekonomi yang dapat terus berkembang, kantor cabang dan area Ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan volume penjualan Di tahun 2016.

Kini masyarakat Bandung diharapkan mendapatkan layanan yang terpadu sebagai solusi perjalanan wisatanya yang dibutuhkan, dan saatnya masyarakat Bandung menjadikan Golden Rama Tours & Travel sebagai pintu gerbang menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas