Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Golden Rama Tours & Travel Perkenalkan Solusi Layanan Integrasi Perjalanan Wisata Bagi Masyarakat Pulau Dewata


 

Golden Rama Tours & Travel Bali

Denpasar 19 Juli 2016, Golden Rama Tours & Travel Denpasar perkuat layanan terintegrasi jasa perjalanan wisata dengan hadir di lokasi baru yang semula di Jl Diponegoro berpindah ke Jl. Teuku Umar no 43, blok 1-2 Denpasar 80114, cabang Teuku Umar ini siap memberikan inovasi dan solusi layanan perjalanan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat Bali dan sekitarnya.

General Manager Branch Development Kitty Chandra mengatakan lokasi yang sangat strategis di pusat kota Denpasar itu dapat mempermudah pelanggan dan masyarakat untuk memperoleh layanan perjalanan terbaik.

Seperti cabang yang lain, Golden Rama Teuku Umar menyediakan beragam portfolio layanan mencakup pembelian tiket maskapai penerbangan, pemesanan hotel, penjualan paket perjalanan wisata, pembelian paket kapal pesiar, layanan insentif perjalanan perusahaan hingga pengurusan dokumen perjalanan.

Pada peresmian kali ini Golden Rama Teuku Umar memberikan gebrakan dengan penawaran ekslusif yaitu potongan harga hingga IDR 750.000,- bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk perjalanan wisata di periode Juli ini, penawaran ini merupakan salah satu komitmen dari kantor cabang Bali untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pengadaan produk perjalanan yang berkualitas dengan harga yang kompetitif.

Selain itu terdapat promosi khusus lainnya untuk beberapa destinasi impian seperti mengunjungi keindahan Bangkok dan Pattaya selama 4 (empat) hari dapat dinikmati mulai dari IDR 5 juta-an ataupun mengunjungi ke-eksotisan India hanya IDR 12 juta-an untuk perjalanan selama 7 hari dan beberapa penawaran unggulan lainnya.
Golden Rama Teuku Umar memiliki infrastruktur operasional yang baru baik dari sumber daya konsultan perjalanan wisata yang profesional, kemitraan dan jaringan yang kuat hingga sistem dan teknologi yang bertujuan untuk memastikan para konsumen pecinta travel di pulau Dewata dapat mendapatkan momen perjalanan yang tak terlupakan.
“Konsumerisme masyarakat pulau Bali terhadap industri pariwisata khususnya kebutuhan terhadap perjalanan wisata memiliki potensi pasar yang tinggi baik untuk perjalanan domestik ataupun internasional.

Tantangan kami adalah dengan budaya dan kultur yang berbeda perlu dilakukan pendekatan pemasaran yang khusus untuk memenuhi kebutuhan tersebut, dimana kami berkomitmen untuk memberikan solusi dan layanan yang terbaik dikemas dalam beragam promo menarik yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat Bali dan sekitarnya

Tentu saja hal ini untuk menjadikan Golden Rama Tours & Travel sebagai pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa” jelas Yan Hastama - Bali Branch Manager Golden Rama Tours & Travel.


Kembali Ke Atas