Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Destinasi Wisata yang Menarik untuk Dikunjungi di Moskow


Sebagai salah satu negara terluas di dunia, Rusia memiliki beragam destinasi wisata yang menarik. Tak terkecuali ibu kotanya, Moskow. Ada banyak tempat wisata menarik yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke kota ini, seperti berikut ini.


Red Square


Red Square


Red Square merupakan lapangan kota terbesar di Rusia yang juga menjadi ikon wisata ternama di negara ini. Di atas lapangan kota seluar 7 hektar ini berdiri tempat-tempat wisata Rusia ternama lainnya seperti St. Basil Cathedral, Mausoleum Lenin, Ivan the Great Bell Tower, dll. Tak heran jika Red Square ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun internasional setiap harinya. Sejak tahun 1990, Red Square telah dinobatkan sebagai Situs Warisan Budaya oleh UNESCO.


St. Basil Cathedral


st basil cathedral


St. Basil Cathedral terkenal dengan keunikan bentuk bangunan kubahnya yang berbentuk kerucut serta warnanya yang colorful. Berlokasi di komplek Red Square, katedral ini juga terkenal sebagai ikon dari negara Rusia. Tak heran jika katedral ini sering menjadi foto di kartu pos Rusia. Terdapat 9 kapel yang masing-masing didedikasikan sesuai namanya. Sejak tahun 1990, St. Basil Cathedral telah dinobatkan oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Budaya.


Mausoleum Lenin


Mausoleum Lenin


Terletak di Red Square, Mausoleum Lenin bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang dapat dikunjungi. Di sini, para pengunjung dapat melihat jasad Vladimir Lenin yang telah diawetkan di dalam kotak kaca, selama hampir seratus tahun. Untuk mengunjungi Masoleum Lenin tidak dikenakan biaya, namun pengunjung harus mematuhi peraturan-peraturan yang ada di bawah pengawasan petugas bersenjata. Misalnya tidak boleh memotret di dalam mausoleum, tidak boleh mendekat ke peti kaca, dll.


Ivan the Great Bell Tower


Ivan_the_Great_Bell_Tower


Ivan the Great Bell Tower merupakan menara gereja yang terletak di komplek St. Basil Cathedral. Dengan tinggi mencapai 81 meter, menara ini menjadi menara yang tertinggi di Moskow. Dari atas menara, pengunjung bisa menikmati keindahan pemandangan kota Moskow. Tetapi untuk mencapainya harus melewati sekitar 329 anak tangga.


Tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut? Anda bisa pesan tour FAVORITE RUSSIA SCANDINAVIA EXTRAVAGANZA BERGEN di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas