Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Inilah Destinasi Wisata di Eropa untuk Inspirasi Liburan Setelah Pandemi COVID-19


Pandemi COVID-19 memaksa banyak orang untuk tetap di rumah dan mengurangi bepergian, termasuk traveling. Jika pandemi COVID-19 telah berakhir, adakah destinasi wisata yang ingin Anda kunjungi untuk liburan? Jika belum, berikut destinasi wisata di Eropa yang dapat menjadi inspirasi liburan Anda setelah pandemi COVID-19.


Cinque Terre, Italia


cinque-terre-1859688_1280


Cinque Terre merupakan sebuah daerah pedesaan terdiri dari 5 desa yang berdiri di atas karang tepi Laut Mediterania. Desa-desa tersebut adalah Riomaggiore, Manarola, Corniglia, Vernazza, dan Monterosso. Yang khas dari desa-desa ini adalah bangunan rumahnya yang warna-warni sehingga terlihat kontras dengan birunya laut dan juga langit yang menjadi latarnya. Untuk mencapai Cinque Terre dapat menggunakan kapal laut dan juga kereta.


Hallstat, Austria


hallstatt-3609863_1280


Ada sebuah desa kecil  di wilayah pegunungan Austria yang dijuluki sebagai Desa Negeri Dongeng, bernama Desa Hallstatt. Di desa ini Anda dapat menikmati pemandangan indah berupa rumah-rumah tradisional khas Alpen yang berdiri di tepi Danau Hallstatt dengan Pegunungan Alpen sebagai latarnya. Suasana di desa ini membawa ketenangan dan kenyamanan. Udaranya pun masih sangat bersih dan segar.


Scandola Nature Reserve, Perancis


corsican-3720084_1280


Scandola Nature Reserve atau Cagar Alam Scandola terletak Pulau Corsica. Tempat ini dikenal dengan tebing batu merah yang membentuk formasi cantik di tepi laut. Di sepanjang tebing ini Anda juga dapat dapat menemukan teluk kecil dan gua yang menakjubkan. Untuk menjelajah keindahan Cagar Alam Scandola Anda dapat menggunakan perahu.


Bergen, Norwegia


bergen


Bergen, kota di Norwegia ini dinobatkan oleh UNESCO sebagai bagian dari situs warisan dunia yang harus dilestarikan. Kota wisata ini terkenal akan tata kota yang rapi nan cantik serta pemandangan alamnya yang indah. Salah satu cara menarik untuk menikmati kota Bergen adalah dengan menggunakan Floibanen funicular, semacam cable car. Floibanen funicular ini akan mengantarkan Anda ke puncak Gunung Floyen dan menikmati kota Bergen secara keseluruhan.


Tertarik untuk mengunjungi destinasi tersebut? Masukan ke bucketlist Anda dan pesan tiket pesawatnya di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas