Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Deretan Wisata Ini Bisa Anda Dapatkan Saat Liburan ke Australia


twelve apostles

Australia merupakan salah satu negara yang memberikan banyak pilihan wisata apabila Anda memilih untuk berlibur ke negara satu ini.

Wisata apa yang Anda cari di Negeri Kanguru ini dijamin ada. Mulai dari wisatam alam, kesenian, sejarah hingga kuliner. Lokasinya pun mempunyai keindahan dan sensasi berbeda ketika mencobanya.

Wisata alam misalnya, Australia punya banyak pantai, kebun hingga gurun. Beberapa pantai yang terkenal antara lain Bondi Beach, Surfers Paradise, Manly Beach dan masih banyak lagi. Mau lihat apa saja wisata di Australia?

Selain pantai, Australia juga punya wisata alam berupa perkebunan. Yang paling terkenal ialah ribuan hektare kebun anggur. Negara ini memang dikenal sebagai produsen anggur dengan kualitas baik. Kebun anggur paling tenar adalah Hunter Valler. Ratusan ribu wisatawan mengunjungi tempat ini.

Tidak hanya bisa menikmati anggur, tetapi Anda juga bisa melihat langsung proses produksi anggur kualitas dunia. Anda juga bisa menikmati santap siang di perkebunan anggur yang menghijau.

Wisata alam selanjutnya yang bisa disambangi saat liburan ke negara ini yakni, gurun. Australia juga punya gurun, semuanya memberikan pemandangan indah. Anda bisa bertualang dengan mobil off road seperti di Dakar atau hanya bermain seluncur di atas pasir.

Empat gurun paling terkenal di Australia ialah, Gurun Gibson, Gurun Simpson, Gurun Tanami dan Gurun Great Sandy.

Usai berwisata alam, jalan-jalan ke Australia Anda juga bisa menikmati beragam kesenian. Banyak gedung teater yang menampilkan seni musik, drama hingga koreografi. Tempat kesenian yang paling banyak dikunjungi ialah Sydney Opera House, pertunjukkannya pun kelas dunia.

Australia juga menjadi negara yang menjunjung tinggi nilai sejarah. Karenanya, beberapa tempat yang memiliki cerita masa lalu masih dirawat dengan baik. Pertama, Anda bisa mengunjungi kawasan The Rocks. Di mana kompleks ini menceritakan awal mula masuknya masyarakat dunia ke Australia, padahal saat itu masih ditempati suku Aborigin.

Untuk mempelajari suku Aborigin. Anda juga bisa mendatangi Three Sisters di Blue Mountains. Di sana ada tiga batu berjajar yang konon dulunya merupakan tiga saudara perempuan yang menjadi batu karena kisah percintaan beda suku.

Wisata terakhir yang bisa dinikmati saat liburan ke Australia ialah wisata kuliner. Mereka memiliki beragam makanan khas, dan yang cukup terkenal ialah steak kanguru. Jangan khawatir, hewan endemic ini memiliki populasi yang banyak di Australia. Sehingga legal untuk dinikmati.

Selanjutnya, ada kue lamington. Kue satu ini cukup terkenal dengan sajian rasa coklat, strawberry dilapisi dengan parutan kelapa.

Itu tadi yang bisa dinikmati ketika liburan di Australia. Kini jalan-jalan ke Australia lebih mudah bersama Golden Rama Tours and Travel. Penawaran menarik yang bisa Anda nikmati adalah 9 hari
Favorite Australia Great Ocean Road + Twelve Apostles & Tasmania
Mulai dari mulai dari Rp 42 jutaan.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

 

 

 


Kembali Ke Atas