Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Deretan Fakta yang Belum Banyak Diketahui Soal Queensland


cairns

Queensland menjadi negara bagian kedua terbesar di Australia setelah Australia Barat. Banyak fakta-fakta menarik yang belum diketahui kebanyakan orang. Termasuk mereka yang niat berwisata ke kawasan ini.

Beberapa fakta yang sudah umum ialah, negara bagian ini memiliki pantai yang indah. Yakni, Surfers Paradise di Gold Coast. Pantai ini memiliki ombak yang baik untuk para peselancar. Karena itu, Surfers Paradise tidak pernah sepi dari wisatawan.

Selanjutnya, Queensland juga menjadi kawasan yang ramah untuk mereka pecinta shopping. Anda bisa berbelanja di Harbour Town, Pacific Fair hingga beberapa mall lainnya. Harga yang ditawarkan banyak yang lebih murah.

Dari fakta itu, ada fakta lain yang perlu Anda ketahui, mau tahu?

Tahukah Anda, bahwa Queensland kini menjadi salah satu negara bagian yang favorit untuk dijadikan destinasi wisata. Salah satu kota yang ramai didatangi ialah Gold Coast. Kota ini mulai dibangun infrastrukturnya pada tahun 1980 hingga 1990. Namun, dengan cepat bisa berkembang menjadi kota wisata.

Di Gold Coast, Anda bisa menikmati keindahan pantai Surfers Paradise, berbelanja di berbagai mall, bermain di taman hiburan atau mengunjungi kasino.

Fakta lain ialah, akses wisata di Queensland cukup mudah. Anda cukup naik pesawat dari Bandar Udara Internasional Sydney menuju Brisbane. Dari kota itu, cukup satu jam perjalanan maka Anda sudah bisa menikmati berwisata di Gold Coast.

Akses ke beberapa lokasi wisata juga tidak sulit, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berjam-jam perjalanan untuk bisa mengunjungi satu atau dua tempat wisata sekaligus. Bahkan, Anda cukup pergi dengan kapal cepat untuk bisa menikmati keindahan Greet Barier Reef, yakni sebuah gugusan karang yang indah di tengah laut.

Selanjutnya, buat Anda yang tertarik dengan kemewahan, maka liburan ke Queensland adalah pilihan tepat. Karena bisa bermalam di berbagai hotel kelas dunia, salah satu yang terkenal ialah Palazzo Versace Hotel. Hotel ini menawarkan kemewahan dengan sentuhan artistik milik designer dunia Gianni Versace. Hanya ada dua hotel ini di dunia.

{"uid":"9e521443-4dc2-4ec0-8858-70ecdc2ab7c8","total_effects_time":0,"total_effects_actions":0,"effects_applied":0,"effects_tried":0,"total_draw_time":0,"total_draw_actions":0,"layers_used":0,"brushes_used":0,"total_editor_time":65,"total_editor_actions":{},"photos_added":0,"tools_used":{"adjust":1,"curves":1},"longitude":-1,"latitude":-1,"fte_image_ids":[],"containsFTESticker":false}

Fakta berikutnya adalah, jalan-jalan ke Queensland Anda bisa merasakan beragam macam petualangan. Mulai dari surfing hingga mendaki di gedung tertinggi nomor 1 di kota itu, yakni Q1 Tower. Anda bisa merasakan sensasi menapaki bagian atas gedung setinggi 322 meter.

Petualangan berikutnya, Anda bisa mengunjungi Taman Tamborine. Dari taman ini Anda diajak berkeliling gua dan melihat keindahan cacing glowworm. Hewan nokturnal ini menyala di dalam kegelapan.

IMG_20170421_054600

Tidak sampai di situ, Anda juga bisa menikmati bertualang dengan balon udara di Gunung Tamborine. Anda bisa menjelajahi langit Queensland dan melihat ladang anggur dari ketinggian.

Mau menikmati keindahan Queensland dengan berbagai tempat wisatanya? Yuk, langsung daftar di Golden Rama Tours and Travel melalui penawaran paket 4 hari LIHAT GOLD COAST FREE & EAZY
mulai dari Rp 3,2 jutaan.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

 

 

 


Kembali Ke Atas