Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Český Krumlov, Desa Negeri Dongeng di Ceko


Český Krumlov

Terletak di selatan Ceko, Český Krumlov dinobatkan sebagai salah satu desa terindah di dunia. Bahkan desa ini dijuluki sebagai Desa Negeri Dongeng karena keindahannya yang memukau. Setiap tahunnya ada sekitar 1,5 juta wisatawan datang berkunjung untuk mengagumi keindahan alam dan arsitektur bangunan di kota ini.

Český Krumlov1

Český Krumlov Castle menjadi landmark utama di desa kecil nan indah ini. Terletak di perbukitan, kastil yang dibangun sejak abad ke-13 ini memadukan gaya arsitektur Barok dan Renaissance. Di sisinya, terdapat Sungai Vltava, dan sisanya dikelilingi oleh rumah-rumah pedesaan beratap warna merah. Kastil ini memiliki taman yang bisa dikunjungi oleh para wisatawan secara gratis.

Untuk mengunjungi kastil ini  diperlukan waktu seharian karena memiliki banyak bangunan dan juga ruangan. Český Krumlov Castle merupakan salah satu kastil terluas di Eropa Tengah dan termasuk dalam situs warisan UNESCO yang dilindungi dan dilestarikan.

Selain Český Krumlov Castle, ada beberapa tempat menarik yang bisa dikunjungi, seperti Egon Schiele Art Centrum yang berupa galeri lukisan salah seorang seniman ekspresionisme, atau mengunjungi berbagai museum unik, seperti Marionette Museum, Wax Museum, dan Agency of Czeh Ceramic Design.

Český Krumlov2

Atau jika Anda pecinta adrenalin, Anda bisa melakukan aktivitas seru di Sungai Vltava, seperti rafting dan naik perahu kano.

Český Krumlov bisa dicapai dari Praha atau Vienna selama kurang lebih 3 jam dengan menggunakan bus atau kereta.

Atau Agar lebih mudah menuju Český Krumlov, Anda dapat memesan tour Český Krumlov di Golden Rama.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.  


Kembali Ke Atas