Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Cantiknya Lautan Tulip di Festival Keukenhof Belanda


Keukenhof

Keukenkof  merupakan sebuah taman bunga yang terletak di Lisse, Belanda. Taman bunga ini memiliki luas hingga 32 hektar. Tak heran Keukenkof dikenal sebagai taman bunga terbesar di dunia.

Setiap tahunnya, Keukenhof menjadi salah satu destinasi paling populer di dunia. Terutama saat musim semi, Keukenhof akan berubah menjadi lautan tulip yang indah dan berwarna warni. Lebih dari 7 jutaan tulip dan macam bunga lainnya, seperti daffodil, hyacinth, dan lainnya yang tersebar di berbagai taman dan pavilion.

Anda akan disambut dengan parfum alami bunga-bunga tersebut dan juga dimanjakan oleh keindahan warna-warninya saat menjejakkan kaki di taman ini.

Dengan tema yang berbeda setiap tahunnya, taman ini mampu menarik lebih dari satu juta pengunjung selama festival berlangsung. Para pengunjung dapat menikmati hamparan bunga-bunga yang menawan dengan bersepeda atau naik boat menyusui kanal.

Tahun 2018 ini, Festival Keukenhof akan berlangsung dari 22 Maret hingga 21 Mei 2018. Jadi, jika Anda ingin menyaksikan langsung warna-warni ceria musim semi di Keukenhof segera pesan paket tour Favorite West Europe + Keukenhof bersama Golden Rama dan dapatkan diskon hingga IDR 500.000.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas