Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Berlibur Hemat ke Malaysia, Kunjungi Tempat Wisata Berikut


Sebagai salah satu negara terdekat dari Indonesia, Malaysia menjadi salah satu destinasi luar negeri favorit untuk berjalan-jalan. Berikut beberapa tempat wisata gratis di Malaysia agar liburan Anda menjadi lebih hemat.


Batu Caves


Batu Caves


Batu Caves menjadi salah satu tempat wisata favorit di Malaysia. Di Batu Caves, Anda akan menemukan sebuah bukit kapur, gua, dan juga kuil yang biasa digunakan oleh penganut agama Hindu untuk beribadah. Kuil ini memiliki patung Dewa Murugan berlapis emas setinggi 42 meter. Untuk mencapai puncak kuil, yaitu tempat pemujaannya, Anda harus menaiki anak tangga batu yang curam sebanyak 272 buah.


Perdana Botanical Gardens


Perdana Botanical Gardens


Perdana Botanical Gardens sebelumnya dikenal dengan nama Taman Tasik Perdana. Didirikan sejak tahun 1880-an, taman ini disebut sebagai taman rekreasi tertua di Kuala Lumpur. Di taman ini terdapat berbagai koleksi flora tropis, air terjun, dan berbagai taman bertema yang menarik, seperti taman anggrek dan taman kembang sepatu. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang taman ini, Anda dapat mengikuti program dengan pemandu yang ada setiap Minggu dari jam 08.00-10.00.


KL Forest Eco Park


lonelyplanet


KL Forest Eco Park atau yang sebelumnya dikenal dengan Bukit Nanas Forest Reserve merupakan salah satu cagar alam tertua di Malaysia, yaitu berumur jutaan tahun. Salah satu atraksi menarik terbaru yang bisa ditemukan di taman hutan hujan tropis ini adalah canopy walk yang memiliki ketinggian 200m. Anda bisa menikmati pemandangan hutan dan skyline kota dari sini. Jika Anda ingin berkeliling hutan dengan pemandu, tersedia tour berpemandu pada jam 10.30, 12.30, 14.30, dan 16.30.


Dataran Merdeka


wikimedia


Jika ingin berwisata sejarah di Malaysia, maka berkunjung ke Dataran Merdeka adalah hal yang tepat. Selain menjadi tempat pertama kali pengibaran bendera Malaysia, di sekeliling lapangan ini terdapat bangunan-bangunan tua peninggalan Inggris yang bisa menjadi objek wisata menarik dan dijadikan spot fotografi yang cantik, seperti Sultan Abdul Samad, Katedral St Mary the Virgin, dan Perpustakaan Kuala Lumpur.


Berminat liburan hemat ke Malaysia? Segera pesan tiket pesawat ke Malaysia di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas