Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Berlayar Sambil Nikmati Keindahan Terumbu Karang di Green Island


Greenislandresort.com.au Greenislandresort.com.au



Pernah kah Anda merasakan berlayar sambil menikmati keindahan terumbu karang yang bisa dilihat langsung dengan mata telanjang? Jika belum maka tak ada salahnya menjadikan Green Island di Australia untuk menjadi destinasi wisata tahun ini.

Berwisata ke Green Island, wisatawan yang tak biasa snorkeling tak perlu khawatir karena masih bisa melihat keindahan bawah laut sepanjang perjalanan menuju lokasi wisata itu. Green Island memang menjadi spot menarik untuk menyaksikan terumbu karang yang membuat satu gugusan di tengah laut.

Puluhan ribu wisatawan dari berbagai negara selalu menjadikan lokasi ini sebagai destinasi wisata favorit.  Green Island juga ternyata memiliki banyak keindahan lainnya jika Anda berkunjung ke wisata ini.

Untuk tiba ke Green Island, wisatawan bisa terlebih dahulu berlayar dengan kapal pesiar dari Cairns, Australia. Tak perlu waktu lama, hanya sekira satu jam maka Anda sudah dapat tiba di Green Island yang memang menjadi lokasi wisata andalan di wilayah tersebut.

Green Island sendiri ialah pulau karang yang indah dan masih menjadi bagian dari Australia Great Barrier Reef. Green Island merupakan taman nasional laut dengan hutan hujan yang unik, dikelilingi pantai berpasir putih dan terumbu karang yang megah dan kehidupan laut yang melimpah.

Setiba di sana, Anda bisa snorkeling, menyelam dan berenang di perairan pulau untuk melihat biota laut yang spektakuler. Sepanjang perjalanan dengan menggunakan kapal pesiar, Anda juga bisa menyaksikan keindahan Laut Cairns yang menampilkan terumbu karang begitu eksotis.

Sekali lagi, bagi Anda yang tidak biasa snorkeling masih bisa melihat keindahan flora dan fauna dasar laut yang indah melalui kaca di bagian bawah kapal pesiar yang telah di desain khusus, sehingga Anda dapat menyaksikan sebuah aquarium alami dari keindahan bawah laut.

Tak sampai di situ, Anda juga bisa berkunjung ke Great Barrier Reef yakni sebuah gugusan karang yang membetang di tengah laut kawasan Cairns, lokasi wisata ini memberikan pemandangan yang menakjubkan, baik dari sisi satwa laut maupun terumbu karangnya.

Diketahui, berkunjung ke Great Barrier Reef, wisatawan bisa menyapa lebih dari 6.600 spesies flora dan fauna, termasuk 1.500 jenis ikan, 4.000 jenis moluska dan 400 jenis terumbu karang.

Jadi, untuk bisa menikmati itu semua Anda bisa menggunakan promo menarik dari Golden Rama Tours and Travel melalui paket 4 Hari Lihat Cairns Experience. Ini lah paket dengan minimal dua orang pemberangkatan dengan harga mulai dari Rp 6.318.000.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas