Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

BERITA TERKINI : PENUTUPAN PENERBANGAN QATAR AIRWAYS KE 7 NEGARA TELUK TIMUR TENGAH


Qatar Airways


Jakarta, 6 Juni 2017 - Sehubungan dengan adanya pemberitahuan tentang pemutusan hubungan diplomatik antara negara Qatar dengan  negara Teluk Timur Tengah berikut adalah keterangan resmi dari Golden Rama Tours & Travel bagi konsumen yang menggunakan maskapai penerbangan Qatar Airways.


Bapak/Ibu pelanggan setia Golden Rama Tours & Travel yang kami hormati, 


Terima kasih untuk kepercayaan Anda dalam memilih Golden Rama Tours & Travel sebagai mitra untuk liburan Lebaran yang akan datang.


Bersamaan dengan ini kami ingin informasikan terkait dengan perjalanan paket wisata yang Anda ikuti dengan menggunakan maskapai penerbangan Qatar Airways, sebagai berikut:


1. Qatar hanya menutup sementara penerbangan ke 7 negara di Teluk Timur Tengah yaitu : Saudi Arabia, Uni Emirates Arab, Bahrain, Mesir, Yaman, Maladewa, dan Libia.


 2. Penerbangan Qatar Airways ke destinasi Amerika, Eropa, Asia dan Afrika diluar dari ke-7 (tujuh) negara tersebut tetap berjalan dan beroperasi seperti biasa


 3. Tidak ada travel warning yang diterbitkan oleh negara di Uni Eropa maupun Amerika Serikat yang ditujukan ke negara Qatar.


Pihak Golden Rama akan terus memonitor perkembangan dari kondisi sementara ini dan apabila terdapat perubahan informasi akan segera kami update untuk memastikan kenyamanan perjalanan Bapak/ Ibu.


Bersama ini adalah informasi resmi terkait kondisi sementara ini yang dikeluarkan oleh Qatar Airways Indonesia.


Qatar Airways


Qatar Airways


Kami mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan apabila Bapak / Ibu membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami. 


Terima kasih,


Golden Rama Tours & Travel


Kembali Ke Atas