Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

Begini Cara Menikmati Destinasi Terbaik di Indonesia Timur, Labuan Bajo


Labuan Bajo termasuk dalam salah satu dari lima destinasi super prioritas yang ditetapkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Labuan Bajo merupakan pintu gerbang menuju Taman Nasional Komodo, di mana hanya di pulau tersebut yang menjadi habitat asli hewan langka Komodo. Namun, selain melihat hewan Komodo, ada banyak hal menarik lainnya yang dapat dinikmati di Labuan Bajo. Ada apa saja?


Menikmati panorama mempesona dari puncak Pulau Padar




Pulau Padar - paket Labuan Bajo - Golden Rama Pulau Padar - shutterstock


Sebagai pulau terbesar ketiga di Taman Nasional Komodo, kunjungan ke Pulau Padar tidak boleh terlewatkan. Pasalnya dari puncak Pulau Padar dapat terlihat pemandangan sekitar Pulau Padar yang mempesona, hamparan perbukitan yang menjulang yang diapit dengan lautan biru nan jernih. Tak heran jika puncak bukit di Pulau Padar ini sering menjadi lokasi favorit berfoto para wisatawan. Selain bukit, di pulau ini juga terdapat pantai berpasir pink yang indah.


Berkunjung ke sarang kelelawar di Pulau Kalong




Pulau Kalong - paket Labuan Bajo - Golden Rama Pulau Kalong - shutterstock


Sesuai dengan namanya, Pulau Kalong merupakan habitat bagi jutaan kalong atau kelelawar raksasa. Atraksi utama yang ada di pulau ini adalah menyaksikan ribuan kelelawar terbang dari sarang untuk mencari makan ke luar saat senja tiba dan langit mulai gelap. Di pulau yang banyak ditumbuhi pohon bakau ini, Anda dapat menikmati pemandangan indah matahari terbenam. Bahkan menjadi salah satu spot melihat sunset yang paling indah di Taman Nasional Komodo.


Menjajak pasir timbul di Taka Makassar




Taka Makassar - paket Labuan Bajo - Golden Rama Taka Makassar - shutterstock


Taka Makassar, sebuah pulau mungil di Labuan Bajo ini sangat unik. Pulau ini hanya dapat terlihat dan muncul saat kondisi air laut sedang surut. Jika air laut sedang tinggi, maka pulau yang memiliki hamparan pasir putih ini tidak dapat terlihat. Oleh karena itu kemunculan pulau ini sangat ditunggu-tunggu. Selain itu, Taka Makassar juga menjadi salah satu spot terbaik untuk snorkeling dan diving. Alam bawah lautnya memiliki beragam jenis ikan dan juga terumbu karang.


Berburu pemandangan indah di Pulau Kelor




Pulau Kelor - paket Labuan Bajo - Golden Rama Pulau Kelor - shutterstock


Pulau Kelor merupakan pulau yang menjadi persinggahan saat kapal laut berlayar antara Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo. Pulau yang terbilang sepi ini memiliki pasir pantai yang lembut, air yang jernih, ombak yang cukup tenang, serta terumbu karang dan ikan yang cantik dan beragam. Tempat yang cocok bagi Anda yang ingin melakukan free diving dan snorkeling. Anda juga dapat melakukan aktivitas trekking di bukit Pulau Kelor dan berburu pemandangan indah dari puncaknya.


Tertarik ingin mengunjungi Labuan Bajo? Pesan paket wisata ke Labuan Bajo bersama Golden Rama.


Selalu jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa!


Kembali Ke Atas