Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Asuransi Perjalanan untuk Liburan, Seberapa Pentingkah?


photo-1530789253388-582c481c54b0


Liburan tentunya menjadi hal yang ditunggu-ditunggu bagi hampir semua orang. Dengan liburan akan memberikan angin segar baru di tengah-tengah kebosanan rutinitas. Penginapan, transportasi, itinerary, dan rincian budget perjalanan adalah hal-hal yang biasanya dipersiapkan dengan baik oleh orang-orang untuk mendapatkan liburan yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Namun, ada satu hal lagi yang tak kalah penting untuk disiapkan, yaitu asuransi perjalanan, terutama bagi Anda yang ingin liburan ke luar negeri. Apa saja yang membuat asuransi perjalanan itu menjadi hal yang penting ketika liburan?


Layanan medis dan kecelakaan


Saat sedang liburan atau bepergian ke mana saja, terkadang hal-hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi. Entah itu berkaitan dengan kesehatan atau pun keselamatan. Dengan asuransi perjalanan, Anda tak perlu mengkhawatirkan biaya ketika tiba-tiba sakit atau terjadi kecelakaan saat liburan. Beberapa hal yang ditanggung oleh asuransi perjalanan, seperti biaya pengobatan di luar negeri, santunan tunai harian rawat inap di luar negeri, evakuasi medis darurat, perlindungan kecelakaan diri, dan lainnya.


Kehilangan koper dan bagasi


Bayangkan jika Anda sedang liburan ke suatu tempat, lalu koper, dokumen, uang, atau barang Anda hilang. Tentu Anda akan merasa repot dan bingung untuk mengurusnya. Apakah Anda akan membatalkan liburan? Tak perlu khawatir, Anda tetap bisa menikmati liburan Anda dengan nyaman karena dengan asuransi perjalanan Anda bisa mendapat tanggungan kehilangan bagasi.


Pembatalan atau penundaan perjalanan


Terkadang ada hal-hal yang tak berjalan dengan semestinya, termasuk saat traveling. Seperti penundaan penerbangan atau bahkan pembatalan penerbangan, ada tambahan hari menginap karena jadwal kepulangan yang diundur atau lain sebagainya. Dengan adanya asuransi perjalanan Anda akan dibantu urus akomodasi atau diganti uang pembatalannya.


Asuransi perjalanan Zurich memberikan itu semua. Banyak manfaat dan keuntungan yang disediakan  oleh Zurich. Asuransi ini tersedia untuk Sekali Perjalanan (maks. 180 hari) dan Tahunan (maks. 90 hari per-perjalanan).


Tunggu apalagi? Jika Anda liburan, beli juga asuransi perjalanan Zurich di Golden Rama. Dan jangan lupa kunjungi pameran Experience Travel 2019 bersama Golden Rama, banyak penawaran menarik untuk liburan, termasuk penawaran asuransi perjalanan. Untuk pameran di Jakarta akan diselenggarakan pada 15-17 Maret 2018 di Lippo Mall Puri.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas