Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Apa Saja Tempat Menarik yang dapat Dikunjungi Saat ke Islandia?


Taman Nasional Þingvellir


Þingvellir


Berlokasi di rute Golden Circle, Taman Nasional Þingvellir menjadi salah satu tempat wisata di Islandia yang paling banyak dikunjungi. Taman nasional yang telah ada sejak 1930 ini juga termasuk dalam daftar situs warisan dunia UNESCO pada tahun 2004. Taman nasional ini bukan hanya sekedar menjadi rumah bagi pegunungan, danau, dan kekayaan alam Islandia lainnya tetapi juga menjadi saksi sejarah demokrasi Islandia.


Gulfoss Waterfall


Gulfoss Waterfall


Sesuai namanya, Gulfoss atau Golden Falls yang berarti air terjun emas, air terjun ini jika terkena sinar matahari akan bercahaya seperti emas, terlebih saat muncul pelangi. Air pada Gullfoss Waterfall berasal dari air hujan atau luncuran gletser. Air terjun setinggi 32 meter ini menjadi salah satu air terjun terindah di dunia dan menjadi tempat wisata di Islandia yang paling banyak diminati wisatawan.


Black Sand Beach


Black Sand Beach iceland


Reynisfjara Beach atau yang juga dikenal sebagai Black Sand Beach merupakan salah satu pantai yang menjadi tempat wisata favorit di Islandia. Pantai ini terkenal akan batu basal raksasa yang menghiasi sisi pantai yang tersusun secara alami. Karena keindahannya, pantai ini dijadikan lokasi syuting beberapa film dan serial ternama, seperti Game of Thrones dan Star Wars.


Skaftafell National Park


Skaftafell National Park


Memiliki luas hampir 5.000 km2, Skaftafell National Park yang merupakan salah satu dari sekian taman nasional di Islandia ini memiliki keunikannya tersendiri. Di sini Anda dapat menemukan perpaduan pemandangan yang kontras namun cantik antara glasier putih, pasir hitam, dan padang rumput yang hijau. Di taman nasional ini juga terdapat air terjun yang unik, Svartifoss.


Blue Lagoon


Blue Lagoon iceland


Disebut Blue Lagoon karena air kolam ini memang berwarna biru yang berasal dari kandungan silika dan sulfur. Blue Lagoon banyak diminati wisatawan sebagai tempat berendam air hangat di tengah dinginnya udara Islandia. Air di kolam ini memiliki suhu berkisar 37 hingga 39 derajat dan kandungannya dipercaya memiliki manfaat untuk menyembuhkan penyakit.  Di tengah kolam terdapat bar yang menjual berbagai minuman.


Ingin melihat keindahan alam Islandia? Segera pesan tour Iceland di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa. 


Kembali Ke Atas