Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Acara Tahunan Di Queensland Yang Siap Hadir Di Bulan Juli 2018


Kontes zombie di Night Quarter Market, Gold Coast, Queensland

Setiap tempat memiliki caranya sendiri untuk menarik wisatawan berbondong-bondong datang. Salah satunya dengan mengadakan berbagai acara yang menarik dan unik. Tidak terkecuali dengan salah satu negara bagian di Australia, Quensland.

Negara bagian terbesar kedua setelah Australia Barat ini, selain memiliki keindahan alam dan deretan objek wisatanya yang beragam tetapi juga ada sederet acara seru yang sayang jika dilewatkan.

Berbagai acara dari mulai betaraf lokal sampai internasional di sini. Di bulan Juli saja sudah banyak acara atau pun festival yang siap menyambut Anda. Mau tahu apa saja acara serunya?

Untuk penyuka balapan, maka Anda harus datang ke Supercars Watpac Townsville 400. Balapan yang diikuti oleh supercar yang spektakuler. Yang istimewanya lagi, para supercar akan berlomba mencapai garis finish dengan melalui jalan-jalan Townsville.

Anda bisa mengajak keluarga untuk datang ke sini, karena ada berbagai macam hal yang bisa dilihat. Mulai dari aksi di jalur balapan, hingga berbagai hiburan yang siap menemani Anda. Yang menyenangkan lagi, untuk anak-anak di bawah usi 12 tahun gratis biaya masuk. Tahun ini, Supercars Watpac Townsville 400 akan diadakan  dari tanggal 6 hingga 8 Juli.

Acara selanjutnya yang bisa Anda datangi adalah Mary Poppins Festival. Festival tahunan ini merupakan suatu program bercerita yang ditampilkan dalam berbagai bentuk kesenian. Dari mulai konser musik, hingga pameran instalasi seni.

Para seniman akan bercerita melalui karya yang ditampilkan. Jalan-jalan akan dihiasi dengan berbagai hiasan unik yang akan membuat Maryborough, Fraser Coast Area semakin indah.

Selain itu juga jalan dan taman akan dipenuhi oleh orang-orang yang berkostum Mary Poppins dengan berbagai macam tema. Anak-anak akan diajak mengikuti berbagai kegiatan kreatif, seperti bercerita, aksi sirkus, dan yoga. Festival asyik ini akan diadakan pada 8 Juli 2018 di Maryborough, Fraser Coast Area.

Jika tadi ada balap mobil, ada lagi acara yang berbau olahraga. Yaitu Velothon Sunshine Coast. Bersepeda di musim dingin yang akan memberikan pengalaman yang berbeda. Anda akan bersepeda sambil menikmati pemandangan sekitar yang sangat memukau.

Velothon Sunshine Coast menjadi acara yang banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat setempat, dan tidak sedikit pula wisatawan mancanegara yang berpartisipasi. Acara ini akan diadakan pada 12 – 15 Juli 2018 di Maroochydore, Sunshine Coast Area.

Dalam acara bersepeda ini, dibagi dalam tiga jarak sehingga peserta dapat memilih sesuai dengan kemampuan.

3 Hari Velothon 361 kilometer | 5.340 meter pendakian | Solo atau Tim

1 Hari Velothon 152 kilometer | 2,073 meter pendakian | Solo

1 Hari Velothon 90 kilometer | 1.037 meter pendakian | Solo

Jika sudah berolahraga dan ingin bersantai menikmati musik dari musisi-musisi dunia, maka Anda harus datang ke Australian Festival of Chamber Music.

Festival musik ruang Australia ini akan hadir dan menghibur dengan tampilan yang unik dan inovatif. Menikmati konser dengan kehangatan musim hujan Townsville, Queensland Utara.

Festival yang sudah hadir selama 30 tahun ini menjadi favorit banyak orang, tidak heran jika festival ini mendapat reputasi yang sudah tersohor hingga mancanegara. Festival ini diadakan di Townsville, Townsville Area pada 27 Juli hingga 4 Agustus 2018.

Mau melihat keseruan acara tahunan di Queensland? Kini lebih mudah bersama Golden Rama Tours and Travel melalui penawaran paket menarik 7 hari Favorite Australia Dreamland + Fire 4 Hire mulai dari Rp 17 jutaan.

Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas