Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

5 Tempat yang Harus Dikunjungi Jika Berlibur ke New Zealand


Youtube Youtube



New Zealand adalah negara yang berada di barat daya Samudera Pasifik. New Zealand memiliki bentang alam yang sangat indah. Oleh karena itu, negara ini cocok untuk Anda yang suka dengan wisata alam.

Negara ini memiliki pegunungan dengan bentangan laut yang dipayungi langit berwarna biru cerah. Tak ketinggalan dihiasi burung-burung yang terbang ke sana ke mari yang membuat pemandangan di negara ini semakin sempurna.

Banyak tempat yang bisa dikunjungi jika Anda berada di negara yang dalam bahasa Indonesia disebut Selandia Baru ini. Setidaknya ada 5 tempat yang wajib Anda kunjungi. Penasaran apa saja tempatnya?

Hobbiton Movie Set

sumber: Hobittontours.com sumber: Hobittontours.com



Anda pasti tahu film The Hobbit, atau malah penggemarnya. Maka jangan lewatkan untuk merasakan sensasi berkunjung ke rumah Hobbit. Terletak di The Shire, Matama, North Island, Selandia Baru. Di sini Anda akan merasa berada di film tersebut. Anda dapat berjalan melintasi padang rumput yanh subur sperti yang terlihat di Film The Lord of The Rings. Bukan hanya tiruan tetapi Hobbiton ini memang menjadi tempat syuting dari film The Hobbit. Di sini juga tersedia Hobbitton Movie Set Tour yang akan membawa Anda merasakan Middle-earth. Setelah berkeliling Anda akan disajikan minuman eksklusif Hobbit Southfarthing untuk menutup tur.

Waitomo Glowworm Caves

Youtube Youtube



Betapa indahnya memandangi langit yang penuh dengan taburan bintang. Cahaya bintang yang menerangi malam pasti membuat Anda berdecak kagum. Tapi, apa jadinya jika melihat bintang di dalam gua? Di New Zealand ada sebuah gua yang bertabur cahaya bintang. Bernama Waitomo Glowworm Caves, berada di daera Waitomo, tempat ini menjadi salah satu wisata populer yang banyak dikunjungi. Di sini Anda akan dibawa masuk menyusuri gua dengan sebuah perahu. Di dalam gua Anda akan melihat keindahan stalaktit dan tentunya kemilauan cahaya yang menghiasi atas gua persis seperti bintang. Namun, jika dilihat lebih dekat, cahaya ini berasal dari glowworm, cacing yang mengeluarkan cahaya berwarna hijau dan biru.

Otorohanga Kiwi House & Native Bird Park

Melihat kehidupan satwa memang sangat menyenangkan. Melihat tingkah laku hewan yang menggemaskan tidak akan ada habisnya. Apalagi kalau melihat hewan satu ini, yaitu burung kiwi. Walaupun termasuk ke dalam kelompok burung, namun burung asli New Zealand ini tidak dapat terbang. Sayang jika Anda sedang berlibur atau sedang merencanakan bepergian ke New Zealand tapi tidak melihat hewan berparuh panjang ini. Jika ingin melihatnya, Anda bisa berkunjung ke Otorohanga Kiwi House & Native Bird Park. Pusat konservasi yang telah mengembangbiakkan burung kiwi sejak tahun 1971. Di sini Anda bisa melihat kehidupan dari hewan yang menjadi simbol Negara New Zealand. Dari penjualan tiket nanti semua akan disalurkan untuk konservasi hewan liar dan taman.

Hamilton Gardens

Taman seluas 54 hektar yang berada di selatan Hamilton ini menjadi salah satu tempat yang harus Anda kunjungi jika berlibur ke New Zealand. Taman yang terletak di tepi Sungai Waikato ini memiliki hamparan rumput hijau yang luas, danau,  dan taman-taman yang terbagi dalam beberapa konsep dan gaya yang berbeda. Yang uniknya, di taman ini akan mendapatkan informasi mengenai koleksi yang dimiliki tempat ini yang dibawakan dengan cara bercerita tentang kisah taman.

Zealong Tea Estate

Zealon Tea Estate

Menjadi salah satu ikon dari Waikato. Memproduksi teh dengan kuaitas yang tidak perlu ditanyakan lagi. Zealong Tea Estate merupakan perkebunan teh komersial di New Zealand yang memproduksi teh organik yang telah memenangkan penghargaan. Zealong terus berkomitmen untuk menjaga kualitas tinggi dengan menghasilkan teh paling murni di dunia. Ditanam dengan cara organik, tanpa bahan dan pupuk kimia dan siolah dengan standar tinggi. Jika ke sini, Anda akan ditawarkan dengan pemandangan alam yang luar biasa, hamparan kebun teh yang luas. Jika butuh ketenangan, tempat ini sangat cocok untuk didatangi.

Mau bersenang-senang ke destinasi di atas? Kini bersama Golden Rama Tours and Travel lebih mudah dengan penawaran 5 hari LIHAT ROTORUA WAITOMO mulai dari Rp 8,2 jutaan.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas