Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

5 Rekomendasi Tempat Wisata Menarik di Swiss


Swiss, berlokasi di kaki Pegununan Alpen, membuat salah satu negara di Eropa Barat ini memiliki kekayaan alam yang indah. Banyak spot wisata di kota-kota di Swiss yang menarik untuk dikunjungi saat berliburan ke sana. Mulai dari wisata sejarah hingga wisata alam.


Zurich Lake

zurich-switzerland-2511670_1920 pixabay


Salah satu kegiatan seru yang dapat dilakukan di Zurich Lake adalah mengelilingi danau ini dengan menggunakan kapal. Selama berkeliling dengan kapal, Anda dapat menikmati keindahan bangunan bersejarah khas abad pertengahan serta perkampungan cantik dengan konsep bangunan yang serupa.  Jika tidak ingin menyewa kapal, Anda juga dapat melakukan kegiatan menarik lainnya di sekitar danau, seperti hiking atau bersepeda mengelilingi danau.


Jungfraujoch

cable-railway-3197671_1920 pixabay


Jungfraujoch atau Top of Europe merupakan sebuah cekungan yang menjadi hamparan salju abadi di Pegunungan Alpen. Tempat ini diapit oleh dua puncak gunung, yaitu puncak Jungfrau dan puncak Moench. Cara menuju Jungfraujoch dapat menggunakan kereta express atau gondola. Selama menuju ke puncak dipastikan Anda tidak akan merasa bosan karena pemandangan di sekeliling sangat memanjakan mata dan sayang untuk tidak diabadikan.


Lion Monument




lion-monument-780009_1920 pixabay


Lion Monument merupakan salah satu ikon ternama Swiss yang terletak di kota Lucerne. Monumen berbentuk singa yang terluka parah ini dirancang oleh Bertel Thorvaldsen. Lion Monument dibuat untuk mengenang para tentara Swiss yang tewas dalam mempertahankan Istana Tuirleries di Paris pada saat Revolusi Perancis.


Zurich Old Town




zurich-2526625_1920 pixabay


Sesuai namanya, hampir semua bangunan yang ada di Zurich Old Town adalah bangunan-bangunan tua yang masih berdiri kokoh hingga saat ini. Tidak hanya sekedar indah saja, bangunan-bangunan yang ada di kota pinggir Danau Zurich ini memiliki nilai sejarah yang tinggi. Meskipun bangunan Zurich Old Town berkonsep tua nan klasik, namun fasilitas-fasilitas di kota ini sudah modern, termasuk transportasinya.


Chapel Bridge




lucerne-4340262_1920 pixabay


Berlokasi di Lucerne, Chapel Bridge merupakan salah satu ikon ternama dari kota tersebut. Jembatan indah yang berada di Danau Lucerne ini awalnya dirancang sebagai bagian dari benteng kota Lucerne. Salah satu yang menarik dari jembatan ini adalah di bagian dalamnya terdapat lukisan tentang sejarah kota Lucerne. Jembatan ini semakin terlihat cantik di malam hari dengan adanya lampu-lampu yang memantulkan cahaya ke Danau Lucerne.


Tertarik untuk liburan ke Swiss? Segera pesan paket Explore Switzerland di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas