Download  Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore
Whatsapp

5 Hotel Romantis yang Pas untuk Merayakan Hari Valentine


Hari Valentine merupakan hari kasih sayang, di mana di hari itu banyak orang menghabiskan momen spesial dengan orang tersayang. Bagaimana dengan Anda? Jika belum menentukan perayaan Valentine bersama pasangan, mungkin menginap di hotel-hotel ini sambil menikmati candle light dinner bisa menjadi inspirasi.


The Kensington Hotel, London


the kensington hotel


Terletak di Kensington Selatan, The Kensington London merupakan salah satu hotel romantis di London. Hotel ini telah dibangun sejak tahun 1900 namun diperbarui lagi pada tahun 2009. Ada sekitar 150 unit akomodasi yang nyaman dengan kamar luas, tempat tidur yang besar, kamar mandi yang bersih dan nyaman. Dari jendela kamar Anda bisa menyaksikan pemandangan kota London. Anda juga bisa menikmati makan malam atau afternoon tea di Town House, restoran elegan di hotel ini.


Anda bisa menginap di The Kensington Hotel mulai dari IDR 4,1 Juta / malam.


The Leela Palace, New Delhi


the leela1


Memiliki dekorasi yang mewah dan juga anggun, The Leela Palace New Delhi menawarkan kemegahan dan pengalaman menginap yang eksklusif. Fasilitas yang ditawarkan hotel ini mampu membuat Anda ingin tinggal berlama-lama di hotel ini, apalagi lingkungannya yang tenang dan jauh dari kesibukan kota. Sangat cocok untuk liburan dan merayakan Hari Valentine bersama pasangan.


Anda bisa menginap di The Leela Palace New Delhi mulai dari IDR 5,6 Juta / malam.


The Upper House, Hong Kong


the upper housee


The Upper House, hotel ini berada di lantai atas Pacific Place Hong Kong. Terdapat sekitar 117 kamar, termasuk 21 suite dan 2 penthouse. Dari masing-masing jendela kamar menyuguhkan pemandangan cantik keseluruhan kota Hong Kong. Fasilitas yang bisa Anda dapatkan dari hotel ini adalah fitness center, bar, spa, dan restoran yang bernama Café Gray Deluxe. Café Gray Deluxe menyediakan menu makanan khas Eropa dan juga Asia.


Anda bisa menginap di The Upper House Mulai dari IDR 7,7 Juta / malam.


Mandarin Oriental, Bangkok


mandarin oriental bangkok


Menginap di Mandarin Oriental Bangkok akan memberi pengalaman yang berkesan. Terletak di pusat kota, Anda bisa dengan mudah menjelajahi beragam wisata budaya, pusat perbelanjaan, dan juga tempat hiburan. Hal menarik lainnya dari hotel ini adalah begitu membuka jendela Anda akan disuguhkan oleh pemandangan langsung ke Sungai Chao Phraya. Jangan lupa menikmati berbagai fasilitas lengkap yang ditawarkan hotel ini.


Anda bisa menginap di Mandarin Oriental Bangkok mulai dari IDR 10 Juta / malam.


The Opposite House Hotel, Beijing


the opposite house


Terletak di tengah kota Beijing, menjadikan The Opposite House sebagai salah satu hotel yang strategis di Beijing. Menginap di hotel ini membuat Anda lebih mudah menjelajah tempat wisata dan keramaian kota. Meskipun begitu, Anda tetap bisa menikmati suasana tenang dan menyenangkan di hotel ini. Hotel ini memadukan desain kontemporer dan minimalis yang pastinya membuat Anda nyaman berlama-lama menginap di sini.


Anda bisa menginap di The Opposite House Hotel mulai dari IDR 3,9 Juta / malam.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.   


Kembali Ke Atas