4 Hal Yang Bikin Anda Wajib Liburan ke Sydney Tahun Ini


sydney.com sydney.com



Sydney menjadi kota yang wajib untuk dikunjungi saat Anda liburan ke Australia. Banyak alasan mengapa kota yang menjadi bagian dari New South Wales ini patut untuk disambangi apabila jalan-jalan ke Negeri Kanguru.

Sydney sendiri memiliki luas 12 ribu kilometer persegi. Kota ini dikenal sebagai kota yang layak huni. Oleh karenanya tidak heran jika menjadi salah satu alasan mengapa harus liburan ke kota tersebut.

Kali ini, ada alasan lain kenapa Anda harus jalan-jalan ke Sydney, apalagi saat liburan di Australia.

Pertama, Sydney merupakan kota dengan kualitas udara yang jauh lebih baik dari Jakarta. Cuaca di kota ini juga cukup bersahabat untuk publik Tanah Air. Karena, suhu udara mereka berkisar 11 hingga 30 derajat tergantung pada musimnya.

Selanjutnya, Sydney merupakan kota yang sibuk. Anda akan melihat puluhan masyarakat berlalu-lalang saat jam kantor. Mereka memiliki tingkat disiplin yang tinggi. Mulai dari disiplin berlalu lintas hingga mengenai ketepatan waktu. Nah, buat Anda yang liburan ke kota ini, jangan coba-coba untuk tidak berdisiplin, contohnya saat menyeberang jalan. Biasakan untuk mengikuti aturan di sana, jika tidak ingin kena masalah.

Meski begitu menjadi kota sibuk, masyarakatnya memiliki sikap yang ramah kepada wisatawan. Mereka tidak segan untuk memberikan informasi yang Anda butuhkan. Pelayan-pelayan di rumah makan juga memiliki sikap yang luar biasa. Mereka akan menanyakan sajian masakan yang dihidangkan kepada pelanggannya.

Yang ketiga, jalan-jalan ke Sydney, Anda bisa menemukan banyak tempat wisata gratis, mulai dari wisata alam hingga buatan. Beberapa tempat wisata gratis yang bisa dikunjungi antara lain Pantai Bondi,  Royal Botanical Garden, Sydney Opera House, Sydney Harbour Bridge, hingga masih banyak lagi.

Lalu, Sydney juga dikenal dengan sebutan kota bersejarah, khususnya di Australia. Tiba di Sydney, Anda bisa langsung mengunjungi The Rocks. Di sana merupakan kota tua yang terjaga bangunannya. Menyambangi kawasan ini Anda bisa belajar sejarah asal muasal suku Aborigin maupun benua Australia itu sendiri

Mau jalan-jalan ke Sydney tanpa ribet? Yuk, ikutan berbagai macam paket menarik untuk produk Australia dari Golden Rama Tours and Travel mulai dari Rp 14 jutaan.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.