Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

Sydney, Kota Indah yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan


Sydney

Bagi yang belum memiliki kesempatan untuk kunjungi benua Australia, untuk Anda ketahui suhu di sana lebih sejuk dan tingkat polusinya masih rendah. Itu lah yang bisa Anda rasakan saat menginjakkan kaki pertama kali di Sydney, Australia.

Begitu keluar bandara, mobil-mobil berjalan tertib, begitu pun dengan penduduknya. Sydney memang dikenal sebagai salah satu kota layak huni. Karenanya, tidak salah apabila kota ini dijadikan tujuan untuk destinasi liburan.

Sedikitnya, ada lima alasan mengapa Anda harus berlibur ke kota di negara bagian New South Wales. Mau tau?

Pertama, banyak yang menyebut bahwa Sydney adalah kota pantai. Salah satu pantai yang terkenal ialah Bondi. Matahari di pantai ini begitu hangat, berbeda dengan yang ada di negara bagian Eropa.

Tidak hanya Pantai Bondi, Sydney juga punya banyak pantai lain yang bisa dijadikan lokasi untuk berjemur di bawah matahari. Pantai yang juga terkenal ialah Pantai Palm. Lokasinya satu jam perjalanan dari Kota Sydney ke arah utara. Untuk mereka yang ingin bermain di pantai bersama keluarga, maka Pantai Clovelly bisa jadi pilihan.

Selanjutnya, jalan-jalan ke Sydney coba lah untuk menikmati sajian kulinernya. Karena di sana banyak restoran yang menyajikan santapan lezat. Cicipi kenikmatan kue lamington yang begitu terkenal yang bisa banyak Anda temukan di Sydney.

Tak hanya itu, untuk mereka yang suka dengan sajian laut, maka di Sydney tersedia banyak restoran sea food. Ikan yang terkenal ialah sajian John Dory. Restoran seafood yang banyak dikunjungi ialah Nick’s Cafe. Jika ada waktu, tak ada salahnya untuk mencoba.

Selain makanan, sajian wine di Sydney juga nikmat. Bagi para pecinta wine, tidak salah jika berkunjung ke kota satu ini. Kebun-kebun anggur banyak tersedia di Australia. Rata-rata dari mereka memiliki kualitas tinggi dari hasil olahannya.

Nah yang ketiga, alasan mengapa jalan-jalan ke Sydney itu patut untuk dilaksanakan, ialah karena kota ini menjadi kota yang asik untuk mereka yang suka hang out. Banyak tempat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Anda bisa bercengkrama di berbagai taman, tempat minum kopi atau berbelanja di pusat perbelanjaan. Banyak juga tempat gratis di Sydney. Jadi, Anda tidak perlu mengeluarkan budget ekstra saat liburan ke kota tersebut, meski gaya hidup kota ini dikenal cukup tinggi.

Keempat, Sydney merupakan kota ramah anak. Karena banyaknya  tempat bermain yang disediakan untuk buah hati Anda. Mulai dari yang gratis hingga berbayar seperti Luna Park.

Yang terakhir, Sydney merupakan kota bersejarah. Tiba di Sydney, Anda bisa langsung mengunjungi The Rocks. Di sana merupakan kota tua yang terjaga bangunannya. Menyambangi kawasan ini Anda bisa belajar sejarah asal muasal suku Aborigin maupun benua Australia itu sendiri.

Tak jauh dari The Rocks, Anda bisa datang ke Sydney Opera House maupun Harbour Bridge. Keduanya merupakan landmarks terkenal di Australia.

Mau liburan ke Sydney lebih mudah? Yuk, ikutan penawaran menarik dari Golden Rama Tours and Travel melalui paket 4 hari Lihat Sydney Free & Easy mulai dari Rp 3,5 jutaan.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

 

 


Kembali Ke Atas