Temukan Beragam Destinasi Liburan Dalam 1 Aplikasi. Download Sekarang!   Get it on Google Play Get it on Appstore

3 Tempat Unik Di Sydney Yang Sayang Jika Dilewatkan


askideas.com askideas.com



Sydney merupakan kota terbesar di Australia dan menjadi Ibu Kota Negara Bagian New South Wales. Sydney disebut-sebut sebagai kota multikultular dengan berbagai keunikan dan keindahannya.

Sydney memiliki luas 12 ribu kilometer dan dikenal sebagai kota yang layak huni dengan udaranya yang bersih dan segar. Tidak heran banyak wisatawan menjadikan Sydney sebagai tujuan untuk menghabiskan waktu liburan. Selain itu juga, kota ini memiliki banyak sekali destinasi wisata populer yang bisa dikunjungi.

Keindahan alamnya yang tidak diragukan lagi menjadi daya tarik para wisatawan untuk mengunjungi Kota Dermaga ini. Kota yang tertata rapi dan bangunannya yang unik juga akan membuat Anda berdecak kagum melihatnya. Sebut saja salah satunya, Sydney Opera House.

Menjadi salah satu ikon dari Australia, Sydney Opera House memiliki daya tarik pada bangunan arsitekturnya yang menyerupai cangkang dan merupakan hasil karya dari seniman dari Denmark, Jorn Utzon.

Gedung unik ini menjadi tempat diadakannya berbagai pertujukan, dari mulai teater, balet, dan kesenian lainnya. Salah satunya adalah Vivid Sydney, yang akan membuat Sydney Opera House menjadi semakin cantik dengan warna warni lampu.

Jika sudah puas mengunjungi dan berfoto di bangunan unik Sydney Opera House, Anda bisa mengunjungi Darling Harbour. Sebuah pelabuhan yang terletak di tepi barat Central Business District. Darling Harbour terbentang dari mulai Chinatown hingga ke Cockle Bay.

Awalnya tempat ini sama seperti pelabuhan lainnya yang dikelilingi pabrik dan gudang. Namun, pada tahun 1980-an dilakukan pemugaran hingga menjadi salah satu destinasi wisata yang tidak pernah sepi dikunjungi.

Selain kedua tempat di atas, masih banyak tempat yang bisa dikunjungi jika Anda berlibur ke Sydney. Jika bingung ingin kemana lagi, maka Circular Quay menjadi pilihan yang tepat. Berada di tepi utara Sydney Central Business Distric.

Jika berkunjung ke sini, maka jangan heran jika melihat banyaknya orang yang datang, karena Circular Quay menjadi tempat yang paling ramai didatangi oleh turis. Anda bisa berjalan kaki menikmati Kota Sydney, mengunjungi taman-taman yang indah dan juga ada restoran dengan hidangan yang kezat.

Selain memang tempatnya yang indah, dari sini Anda bisa ke berbagai tempat di Sydney, karena Circular Quay menjadi akses ke beberapa tempat wisata.

 

Ingin berlibur ke Sydney dan mengunjungi tempat-tempat menarik di atas kini lebih mudah bersama Golden Rama Tours and Travel dengan penawaran menarik 4 hari Lihat Sydney Free & Easy mulai dari Rp 3,5 jutaan.

Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.


Kembali Ke Atas